Kepala SMPN 34 Pekanbaru Sambut Baik Program Disdik dan Bank Riau Kepri Menggelar Pelatihan Bahasa Inggris Bagi Siswa

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Sebanyak 14 SMP Negeri Kota Pekanbaru siswanya menjadi sasaran program pelatihan Bahasa Inggris dari Dinas Pendidikan yang bersinergi dengan Bank Riau Kepri.Masing masing sekolah mendapatkan kuota 50 siswa.

SMP Negeri 34 Pekanbaru yang beralamatkan di Jalan kartama Maharatu Kota Pekanbaru merupakan satu diantara 14 sekolah lainnya yang menjadi sasaran program pelatihan Bahasa Inggris dari Disdik dan Bank Riau Kepri.Terkait perihal tersebut Kepala SMP Negeri 34 Hj.Elvi Devita,M.Pd menyebutkan bahwa dirinya menyambut baik akan program edukasi ini.

“Kita sangat mendukung dan menyambut baik atas program edukasi pelatihan bahasa Inggris ini. karena dengan sekolah kita menjadi salah satu sasaran program ini akan dapat memotifasi seluruh siswa untuk meningkatkan kualitas berbahasa Inggris mereka,”kata Hj.Elvi Devita.

Dijelaskan bahwa para siswanya yang akan mengikuti pelatihan tersebut adalah siswa kelas VIII dan memiliki potensi Bahasa Inggris yang baik serta mendapatkan rekom dari guru bahasa Inggris dan wali kelas.

“Mereka anak anak yang dapat rengking dikelasnya dan direkom oleh guru bahasa Inggrisnya karena sekolah ingin yang terbaik.Siswa yang kita pilih itu juga harus cerdas, trampil bahasa Inggrisnya bagaus.Yang paling pokok itu rekumendasi dari guru bahasa Inggrisnya,” kata Hj.Evi Devita,M.Pd.(dy).

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *