Lurah Simpang Baru Kecamatan Binawidya Zakris,S.IP.S.PI Ikut Divaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Selain melakukan edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan kepada warganya, Lurah Simpang Baru Kecamatan Binawidya Zakris,S.IP.S.PI ikut divaksinasi covid-19 di Puskesmas Simpang Baru Jalan Kamboja Pekanbaru, Senin (8/3/2021) pagi.

Sebagaimana disebutkan Zakris bahwa sebelum dilakukan vaksinasi covid-19 dirinya terlebih dahulu mengikuti skri

ning tentang vaksinasi.Selain mengetahui syarat dan kondisi apa saja yang bisa menjalani suntik vaksin, juga wajib mengetahui skrining yang harus dilalui sebelum disuntik vaksin tersebut.

Disebutkan skrining yang dimaksud adalah terkait kondisi keadaan si calon penerima vaksin.
Calon penerima vaksin, harus menjelaskan secara rinci bagaimana kondisi kesehatannya sebelum menjalani vaksinasi.Ada beberapa kondisi yang membuat kondisi kesehatan tertentu tidak diimbau untuk melakukan suntik vaksin.

“Salah satu hal yang ditanyakan adalah riwayat kesehatan kita, termasuk apakah mengidap penyakit tidak menular.Karna hal ini sangat penting bagi calon penerima vaksinasi,”ujar Lurah Zakris.

Diakhir komentarnya lura Simpang baru Kecamatan Binawidya Zakris,S.IP.S.PI menghimbau kepada warga Kelurahan simpang Baru agar tetap menerapkan Protokol kesehatan diberbagai tempat, karen menurutnya dengan mendisiplinkan diri dalam penerapan Protokol Kesehtan (Prokes) dapat memutus mata rantai penularan covid-19,”tutupnya.(dy).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *