Haney Alista Harahap Siswi SMPN 2 Pekanbaru Raih Medali Emas di Kejuaraan Indonesia Taekwondo Poomsae Series 2021

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Siswi Kelas IX SMP Negeri 2 Pekanbaru Oney Alista Arahap mampu kalahkan pesaingnya dari berbagai daerah dalam kejuaraan Indonesia Taekwondo Poomsae Series 2021.

Kejuaraan yang ditaja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) tersebut berlangsung pada 18-19 September 2021 di Jakarta.

Haney Alista Harahap dalam kejuaraan Indonesia Taekwondo tersebut meraih juara 1 dan mendapatkan medali Emas. Siswi yang masih duduk dibangku SMP Negeri di Kota Pekanbaru itu telah menjadi kebanggaan orangtua dan sekolahanya.

Rasa bangga ini di ungkapkan Kepala SMP Negeri 2 Pekanbaru Arbaiyah,S.Pd kepada www.ojenews.com saat melakukan kunjungan kesekolah tersebut,Jumat (29/10/202).

Arbaiyah menyebutkan dirinya selaku kepala sekolah sangatlah berbangga hati atas prestasi olahraga yang diraih siswinya Haney Alista Harahap tersebut.

“Alhamdulillah anak didik kita Haney sukses mengikuti kompetisi Indonesia Taekwondo dengan perolehan medali Emas.Kita sangat merasa bangga atas prestasi ini,”sebut Arbaiyah.

Selain ucapan selamat dan rasa bangganya, Arbaiyah yang didampingi Wakil Kesiswaan Bapak Ibrahim,S.Pdi juga menyebutkan bahwa setiap siswa sekolah tersebut yang mimiliki prestasi baik dibidang akademis maupun non akademis sekolah selalu memberikan reword berupa uang pembinaan atas prestasi yang diraih.

“Kita tidak pernah lupa memberi penghargaan kepada siswa kita yang meraih prestasi baik akademis maupun non akademis, demikianjuga tingkat prestasi yang dirai tidak pernah dibeda bedakan apakah prestasi tingkat daerah maupun nasional,”sebut Arbaiyah yang didampingi wakil kesiswaan sekolah tersebut.

Arbaiyah berharap, prestasi yang diraih oleh Haney Alista Harahap ini dapat tertular kepada siswa yang lainnya sehingga menjadi penyemangat siswa lainnya untuk meraih prestasi.

“Semoga prestasi yang diraih siswi kita Haney dapat menjadi suplemen bagi siswa dan siswi lainnya untuk meraih berbagai prestasi baik akademis maupun non akademis,”harap Arbaiyah sembari mengahiri komentarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *