DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu Gelar Vaksinasi.

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Rohul menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Massal Dosis I secara gratis untuk umum yang digelar di Taman kota Pasirpangaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Jumat,(29/10/2021).

Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Rokan Hulu, Kelmi Amri, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut sesuai Intruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sekaligus rangkaian kegiatan HUT Partai Demokrat ke-20 tahun yang jatuh pada tanggal 09 September 2021.

Ia menjelaskan, tujuan diadakannya kegiatan vaksinasi adalah untuk membantu pemerintah dalam upaya menekan angka penyebaran covid-19, salah satunya dengan melakukan vaksinasi massal.

“Vaksinasi ini kita lakukan, selain bagian dari rangkaian HUT-PD Ke-20 dan Intruksi Ketum AHY, kita juga berupaya membantu program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu,” Kata Kelmi.

Ia menambahkan, ada dua faktor utama yang melatarbelakangi diadakannya kegiatan vaksinasi massal tersebut yaitu Keselamatan Nyawa dan ekonomi masyarakat.

Untuk diketahui, DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu memberikan Vaksin secara gratis di setiap kecamatan pada masyarakat umum termasuk diantaranya anak sekolah SLTA atau SMK, yang hari ini nampak SMK 4 Rambah ikut antri untuk mendapatkan vaksin gratis,”kata Kelmi Amri.

Tampak hadir pada acara vaksin massal Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu yaitu Drs Ahmad MSI anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat, Dapil Rokan Hulu, kemudian Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu, Kelmi Amri, SH yang juga DPRD Riau dari Partai Demokrat dan beberapa pengurus DPC .pengurus PAC dan undangan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *