50 Siswa SMPN 15 Pekanbaru Laksanakan ANBK Penuh Semangat

  • Whatsapp
Kepala SMPN 15 Pekanbaru M.Yunus

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasisi Komputer (ANBK) di SMP Negeri 15 Pekanbaru hingga hari ke-IV berjalan lancar dan tanpa gendala.Demikian disampaikan Kepala sekolah SMPN 15 Pekanbaru, M.Yunus,SPd di ruang kerjanya Kamis (7/10/21) pagi.

Dikatakan M.Yunus, pelaksanaan ANBK itu diikuti oleh 50 orang siswanya yang terdiri dari 45 peserta inti dan ditambah dengan 5 siswa sebagai cadangan.

“Pesertanya semua 50 siswa,ini dibagi dua 45 sebagai peserta utama dan 5 sebagai peserta cadangan. Cadangan ini akan menggantikan perta utama yang berhalangan, mereka inilah penggantinya,”terang M.Yunus.

Siswa SMPN 15 tengah ikuti ANBK

Dijelaskannya bahwa pelaksanaan berlangsung dengan tiga sesi dengan peserta 15 orang. Sesi pertama dimulai pukul 7.30 wib, dilanjut dengan sesi dua hingga pukul 12.00 Wib. Sementara sesi ke tiga pukul 14.00 Wib dan setiap sesi dengan waktu selama 120 menit.

Ia menambahkan mengingat pelaksanaan ANBK tahun ini masih dalam pandemi Covid-19 maka seluruh peserta yang mengikuti baik siswa, pengawas serta seluruh yang terlibat langsung dalam pelaksanaan ANBK wajib melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan sebelum pelaksanaan serta mengatur jarak antara peserta satu peserta yang lain, kata Yunus.

M.Yunus berharap pelaksanaan ANBK disekolahnya dapat berjalan lancar hingga hari n hasil yang memuaskan.

“Kami berharap semuanya berjalkan lancar dan aman dan begitu juga dengan hasilnya nanti, semoga mampu meraih yang terbaik dan berada diposisi 10 besar,”harap M.Yunus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *