Jumat Berkah, Kodim 0314/Inhil Bersama Yayasan Vioni Bersaudara Bagi Bagi Sarapan Pagi untuk Kaum Duafa

  • Whatsapp

INHIL– Di Jum’at penuh dengan berkah melalui Wira Bima berkibar Kodim 0314/Inhil bersama yayasan Vioni Bersaudara (YVB) kembali membagikan sarapan pagi kepada kaum duafa dan buruh yang sedang berjuang untuk mencari nafkah di pasar air mancur jalan Jenderal Sudirman, kecamatan Tembilahan, (8/10/2021) pagi.

Membagikan sarapan pagi Geratis kepada kaum duafa tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Kodim 0314/lnhil pada setiap hari Senin, Rabu dan Jum’at untuk meringankan beban masyarakat yang berjuang mencari nafkah di pagi hari.

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Teritorial Lettu lnf Rejekinta Ginting mengatakan bahwa kegiatan ini kita lakukan untuk membantu dan mendorong semangat masyarakat kita dalam bekerja mencari nafkah.

Saya juga mengucapkan syukur Alhamdulillah pagi hari ini Kodim 0314/Inhil masih bisa memberikan sedekah sarapan pagi kepada saudara-saudara kita yang sedang mencari rezeki khususnya kaum duafa yang kesehariannya bekerja sebagai buruh kasar, ataupun buruh harian lepas di sekitaran pasar Air Mancur ini.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) yang selalu hadir dan ikut membantu masyarakat hingga kita bisa melaksanakan kegiatan ini dengan lancar dan tepat sasaran.

“Saya akan berusaha untuk terus melanjutkan kegiatan sosial ini dan berharap ada pihak dermawan seperti pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif, yang mau ikut berpartisipasi dalam hal kebaikan.

Selama masyarakat menyambut baik, selama kegiatan ini bermanfaat dan kita semua diberikan rejeki dan kesehatan, kita (Kodim 0314/Inhil) akan terus gulirkan kegiatan ini semampunya,” pungkasnya.

Senada dengan itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif, juga mengatakan sangat apresiasi terhadap Gerakan Wira Bima berkibar yang digulirkan oleh Kodim 0314/lnhil.

“Saya atas nama pribadi sangat mengapresiasi program kegiatan ini, karena ini sangat bermanfaat bagi saudara saudara kita. Saya akan terus bersinergi,mendukung dan membantu penyelenggaraan kegiatan ini,” ungkapnya.

Meskipun alakadarnya,namun setidaknya kita sudah peduli dan berusaha membantu untuk meringankan beban masyarakat di sekeliling kita dengan penuh rasa ikhlas.

Sementara itu salah seorang masyarakat yang sehari hari bekerja sebagai buruh lepas mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0314/lnhil dan Yayasan Viini Bersaudara yang telah mengadakan kegiatan bagi bagi sarapan pagi. Ini sangat membantu kita dalam mengais rejeki,”ucapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, kami khususnya masyarakat kecil merasa sangat senang dan sangat terbantu bahkan. “Saya juga mendo’akan semoga anggota Kodim 0314/lnhil dan pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif diberikan rezeki dan kesehatan agar kegiatan ini bisa dilakukan setiap hari,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *