Wawako Lantik 228 Pejabat Eselon II,III dan IV

  • Whatsapp

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Negeri Smart City Madani-Tahun yang baru dengan tampilan yang baru, tidak seperti biasanya gelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan eselon II hingga IV di ruang A
ula Kantor Walikota Pekanbaru tanpa menggunakan jas.

Bacaan Lainnya

Acara pelantikan yang dipimpin Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi itu, para peserta pelantikan mengunakan setelan celana hitam dengan kemeja putih, ini tidak seperti biasanya.

Acara pelantikan 228 pejabat eselon II hingga IV yang diawali dengan penandatanganan fakta intergritas itu terdapat beberapa wajah-wajah baru, namun ada 11 pejabat eselon II yang masih tetap pada posisinya.

Dikesempatan arahannya Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi menyampaikan agar para pejabat yang dilantik untuk dapat berkerjasama dengan para bawahannya, selain itu Wawako juga mengharapkan agar para pejabat mampu menjadi pemimpin yang fisioner agar dapat menjadi tauladan bagi bawahannya.

“Jadilah pemimpin yang fisioner, bekerja dengan team untuk pencapaian visi menjadi kota Pekanbaru sebagai Smart city yang Madani,”pintanya.

Wako juga menjelaskan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh tim Pansel, maka ada beberapa pejabat eselon II yang masih tetap pada posisinya.(oje).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *