Walikota Pekanbaru Diwakili AS III, Lantik dan Kukuhkan Pengkot PTMSI Pekanbaru Periode 2021-2025

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-PelaksanaTugas (Plt) Asisten III Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Masykur Tarmizi mewakili Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT melantik dan mengukuhkan secara resmi Pengkot PTMSI Pekanbaru Periode 2021-2025. Acara pelantikan dipusatkan di gedung perkantoran Walikota Tenayan Raya lantai 6 dengan menerapkan protokol Kesehatan (Prokes), Jumat (26/3/2021).

Selain AS III Sekdako Pekanbaru Masykur Tarmizi acara juga dihadiri oleh kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang diwakili Kabid Pembinaan Prestasi, Ketua Umum PTMSI Riau Prof.DR.H.M.Nur Mustafa .M.Pd yang diwakili wakil ketua 1 Bapak Zainur, Ketua KONI Kota Pekanbaru Arnis Murzil, Ketua Umum PTMSI Pekanbaru terpilih Adrizal,SE berserta jajaran dan beberapa tamu undangan lainnya.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya prosesi pelantikan dan pengukuhan dimulai.Selanjutnya dilakukan penandatanganan Surat Keputusan (SK) pelantikan oleh Ketua Umum PTSMI Provinsi Riau dan diikuti dengan penyerahan bendera petaka PTMSI dari Ketua Umum PTMSI Riau kepada Ketua PTMSI Pekanbaru Adrizal,SE.

Ketua Pengkot PTMSI Adrizal,SE dalam pidato perdananya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Pekanbaru Bapak DR.H.Firdaus.MT berserta jajarannya yang telah memberikan dukungan sehingga pelantikan dan pengukuhan kepengurusan PTMSI yang baru dapat terlaksana dengan baik.

Seterusnya dikesempatan tersebut Adrizak juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum PTMSI Provinsi Riau Bapak Prof.DR.H.M.Nur Mustafa.M.Pd dan Ketua KONI Kota Pekanbaru Arnis Murzil yang telah berkenan memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menahkodai Kapal PTMSI Kota Pekanbaru.

“Rasa syukur yang tak terhingga saya haturkan kepada Allah Subahanalwah Taala karen atas ridonya jualah saya mendapatkan kepercayaan untuk menahkodai PTMSI yang kita cintai ini.Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pekanbaru Bapak DR.H.Firdaus.MT berserta jajarannya yang telah banyak membantu, mulai dari menyediakan tempat pelantikan berserta konsumsinya hingga acara pelantikan dan pengukuhan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses,” kata Adrizal.

Selain itu terimakasih dan salam hormat juga disampaikannya kepada ketua Umumn PTMSI Riau dan Ketua KONI Pekanbaru.

“Berkat dorongan semangat yang tinggi dari para teman teman di Persatuan Tenis Meja Pekanbaru serta dukungan dari berbagai pihak membuat kami para pengurus siap mengemban amanah yang diberikan. Namu tidak terlepas dari itu semua, sebagai Nahkoda baru dan masih tergolong orang muda tentu perlu banyak menimba pengalaman dari para senior kami. Dengan kerendahan hati kami sangat mengharapkan tunjuk ajar para senior agar cita cita mulia kami menjadikan PTMSI Kota Pekanbaru sebagai wada atlit Tenis Meja untuk meraih prestasi dapat terwujud dengan nyata,”harap Adrizal.SE yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dipenda Pemko Pekanbaru.

Dikesempatan yang sama, Ketua KONI Kota Pekanbaru Arnis murzil meminta agar kepengurusan PTMSI yang baru saja dilantik itu dapat menjalankan roda organisasi Tenis Meja ini dengan baik.

“Jadikanlah organisasi PTMSI Pekanbaru ini sebagai lumbung atlit Petenis Meja karena Kota Pekanbaru sebagai ibu kota Provinsi Riau tempat berkumpulnya atlit atlit berpotensi.Kedepan diharapkan kepada pengurus PTMSI yang baru ini dapat mencetak atlit atlit Petenis meja yang mampu mengharumkan nama Kota Pekanbaru ditingkat Provinsi,Nasional bahkan Internasional,”harap Arnis.

Senada dengan itu, Ketua Umum PTMSI Riau dalam arahannya melalui Ketua 1 meminta kepada kepengurusan PTMSI Kota Pekanbaru yang baru untuk selalau mempedomani Angaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PTMSI dalam menjalankan roda organisasi ini.

“Kami mengucapkan selamat atas dilantiknyan saudara Adrizal.SE sebagai Ketua Umum Pengkot PTMSI Pekanbaru periode 2021-2025. Kami juga meyakini pengurus PTMSI yang baru akan dapat membawa nama baik serta menjadikan organisasi PTMSI ini sebagai wadah bagi atlit Tenis Meja untuk mengukir prestasi dan mengharumkan nama Kota Pekanbaru dan Riau diberbagai even nasional maupun internasional,” harapnya.

Walikota Pekanbaru DR.H.Firdau.MT melalui Pelaksana Tugas (Plt) Asisten III Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Masykur Tarmizi dalam arahannya menyebutkan bahwa pihaknya sangat mendukung keberadaan PTMSI sebagai organisasi Tenis meja di Kota Pekanbaru ini.

“Selamat atas pelantikan saudara Adrizal,SE sebagai Ketua Umum Pengkot PTMSI Pekanbaru periode 2021-2025 semoga kepengurusan yang baru dilantik ini dapat memberi nuansa baru dalam keolahragaan tenis meja di Kota Madani ini. Tenis Meja merupakan cabang olahraga yang sangat familiar di masyarakat Pekanbaru, denga demikian tentulah tidak sulit untuk memperkenalkannya kepada masyarakat.Selain dengan biaya murah, olahraga Tenis meja ini juga banyak digemari,”sebutnya.

AS III ini menekankan agar para pengurus PTMSI Pekanbaru selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam setiap menggelar even even turnamennya.

“Kami mengingatkan kepada rekan rekan pengurus PTMSI agar selalu menerapkan Prokes dengan ketat, karena dengan cara inilah kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Negeri Smart City Madani yang kita cintai ini,”ujar Masykur Tarmizi.(dy).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *