Anggota DPRD Riau H.Syamsurizal,S.ST.MT Gelar Reses di Desa Sialang Jaya dan Desa Rambah Tengah Barat

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Anggota DPRD Riau dari Fraksi PAN H.Syamsurizal S. ST.MT, mengadakan Reses di Desa Sialang Jaya dan Desa Rambah Tengah Barat, Kecamatan Rambah, Rokan Hulu (Rohul), Jum’at (26/3/2021) sore.

Reses di Desa Sialang Jaya dan Desa Rambah Tengah Barat ini tetap Terapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker dan mencuci tangan.

Pada sambutannya H.Syamsurizal juga mensosialisasikan tentang kesehatan terutama masalah yang ada saat ini yakni Covid-19 dan pentingnya menerapkan protokol kesehatan pada saat ini.

Dalam sambutannya, anggota DPRD Riau ini yang juga merupakan putra Dalu dalu Tambusai itu menyebutkan bahwa dirinya sudah tidak asing lagi dengan masyarakat Sialang Jaya dan Rambah Tengah Barat, karena sudah kenal dan bergaul sejak puluhan tahun lalu.

“Saya hadir disini tidak hanya sekedar memenuhi kewajiban reses selaku anggota Dewan, tetapi terlebihnya menemui saudara saya sendiri, karena sejak saya bertugas di pemerintahan kabupaten Rokan Hulu selama puluhan tahun dan masyarakatnya tidak asing lagi melihat saya,” jelas Syamsurizal yang juga mantan Kadis PU Bina Marga Rohul itu.

Syamsurizal menyampaikan.”dalam memenuhin kewajiban pada Reses ini, Saya kemari jemput Aspirasi masyarakat baik melalui Proposal di ajukan maupun lansung, dimana yang akan diperjuangkan.

Yang namanya berjuang tentu bisa gagal dan juag bisa berhasil, maka untuk itu saya berusaha semaksimalnya, sesuai dengan kemampuan dan tidak ada janji untuk kedepannya yang belum bisa dipastikan,”tambahnya

Saat di tanyakan wartawan, hal yang dominan di usulkan masyarakat, Syamsurizal mengatakan.

“masyarakat meminta agar pemerintah menyediakan lowongan tenaga kerja, kemudian masyarakat juga ingin, adanya peningkatan biaya siswa ,dan rumah layak huni,”kata Syamsurizal.(rat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *