Tahun Ini Disdik Pekanbaru Akan Berkurban 20 Ekor Sapi

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Kendati ditengah wabah Covid-19 yang masih tinggi penyebarannya di Kota Pekanbaru namun Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru berhasil menghimpun peserta kurban yang mencapai 20 ekor Sapi. Keterangan ini disampaikan Drs.H.Muzailis.MM selaku Ketua Panitia Kurban Dinas Pendidikan Pekanbaru usai menggelar rapat bersama panitia kurban tahun ini,Jumat (15/7).

Dijelasian H.Muzailis peserta kurban tahun ini terdiri dari para pegawai Dinas Pendidikan, kepala SMP Negeri dan para Kepala SD Negeri se-Pekanbaru.

“Tahun ini Sapi jurban kita berjumlah 20 ekor Sapi dan 8 ekor Sapi akan kita sembelih dikantor Dinas Pendidikan sementara 12 ekor sapi yang lainnya pemotongan di serahkan kepada panitia kurban Kantor Walikota,”jelas H.Muzailis yang juga menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan Pekanbaru.

Ilustrasi Sapi Kurban

Selanjutnya Ketua H.Muzailis mengatakan pelaksanaan pemotongan Sapi kurban akan diselenggarakan di Kantor Dinas Pendidikan pada Kamis (22/7) mendatang. Sementara panitia kurban akan melibatkan masyarakat setempat.

“Kita rencanakan pemotongan pada hari Kamis tanggal 22 dengan lokasi dipekarangan kantor kita ini. Kepanitiaan kurban juga melibatkan para warga setempat dan pelaksanaan dimulai dari pukul 8.00 sampai selesai,”jelas H.Muzailis.

Sebelum mengakhiri komentarnya Ketua Panitia yang akrab disapa Bang Muzai ini berharap melalui pelaksanaan pemotongan Sapinkurban nanti akan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kepedulian serta mampu menumbuh kembangkan rasa persaudaraan yang tinggi antar sesama,”ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *