SMPN 3 Pekanabaru Persiapkan Siswa Hadapi Ujian Smester Ganjil Pada Bulan Mendatang

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Setelah lepas dari keadaan sulit dimasa pandemi, kini dunia pendidikan kembali menggelar Proses Belajar Mengajar (PBM) secara normal dan tentu setiap sekolah menggesa berbagai ketinggalan dalam materi pelajaran.Gerakan ini juga diikuti oleh SMP Negeri 3 Pekanbaru yang beralamatkan di Jalan Dahli Kecamatan Sukajadi Kota pekanbaru.

SMP Negeri 3 Pekanbaru dengan jumlah siswa sebanyak 591 orang tersebut saat ini tengah mempersiapkan para siswanya untuk menghadapi ujian semester ganjil yang jatuh pada minggu pertama bulan Desember mendatang dan keterangan ini disampaikan Kepala SMP Negeri 3 Pekanbaru Hj.Rosmawati,M.Si saat berbincang ringan bersama www.ojenews,com di ruang kerjanya, Jumaat (11/11/2022).

Dalam keterangannya Hj.Rosmawati,M.Si menyebutkan bahwa hingga setakad ini pihaknya masih tetap menggelar proses Belajar dan Mengajar secara normal dan berbagai kiat serta upaya pihaknya lakukan untuk memenuhi standar materi pelajaran pada peserta didiknya karena bulan depan akan mengikuti ujian semester ganjil.

“Hingga saat ini proses Belajar dan Mengajar tetap lancar dan kita tetap mengejar pencapaian materi pembelajaran yang ketinggalan selama pandemi. Ini kita lakukan agar peserta didik kita saat mengikuti ujian semester ganjil yang digelar pada bulan depan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan,”terang Hj.Rosmawati.

Hj.Rosmawati juga menyebutkan dirinya sangat bersukur akan kondisi belajar yang telah kembali normal dan pulih seperti sediakala karen selama masa pandemi Proses Belajar dan Mengajar (PBM) sangat tergendala.Kondisi itu sebutnya membuat duni pendidikan menjadi sangat terganggu kendatipun belajar dilakukan secara daring.

“Sebagai mana diketahui bersama saat ini kita kembali belajar secara normal dan ini wajib kita syukuri, dengan kondisi normal seperti ini tentunya kita sebagai tenaga kependidikan dapat menunaikan tugas mengajar kita dengan baik.Semoga kondisi yang kondusif ini tetap terjaga dengan baik,”harap Hj.Rosmawati,M.Si.(dy).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *