SMPN 13 Pekanbaru Menggelar Acara Pelepasan 395 Siswa

Ojenews.com Pekanbaru Riau,- SMP Negeri 13 Pekanbaru melakukan prosesi pelepasan siswa kelas IX yang berjumlah 395 orang, acara pelepasan siswa tersebut dipusatkan di hol Basket Bal SMP Negeri 13 Pekanbaru Jalan Ronggo Warsito Suka Maju Sail Kota Pekanbaru Riau, Kamis (30/5/2024).

Dalam keterangannya Kepala SMP Negeri 13 Pekanbaru Bapak Zurdianto,M.Pd mengatakan momen pelepasan siswa kelas IX itu dirangkai dengan kegiatan seni yang ditampilkan oleh para siswa kelas VII dan VIII, acara tersebut juga bertujuan untuk memberi kesan positif kepada para siswa yang telah menuntaskan sekolahnya di SMP Negeri 13 Pekanbaru.

“Ada 395 siswa kita yang tamat tahun ini, dan hari ini kita menggelar prosesi pelepasannya dan sebagai simbolis kita serahkan siswa tersebut kepada orangtua mereka sebagai bertanda usainya menimba pendidikan di SMP Negeri 13 Pekanbaru,”kata Pak Zurdianto,M.Pd.

Selain itu, Pakzurdianto juga menyebutkan bahwa diantara 395 siswanya tersebut sudah ada yang diterima diberbagai sekolah kejuruan di dalam Kota Pekanbaru dan di luarkota Pekanbaru.

“Kami cukup berbangga dengan adanya beberapa siswa kita itu yang telah diterima diberbagai sekolah kejuruan seperti di SMA PlUS Riau, SMA Olahraga Riau, SMK Pertanian Riau,MAN 1, MAN 2 dan SMK Taruna Magelang.Keberhasilan siswa kita ini diharapkan menjadi motifasi bagi adik adik kelasnya,” ujar Kepsek Zurdianto.

Beliau juga berpesan agar para alumni dapat menjaga nama baik almamater dan jadilah generasi pelajar yang memiliki dedikasi dan prestasi dibidang akademis dan non akademis,”tutupnya.(dy).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *