Siswa SMPN 13 Pekanbaru Rakha Pratama Peraih Juar I POPDA Riau Siap Bersaing di Tingkat Nasional

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Rakha Pratama siswa SMP Negeri 13 Kota Pekanbaru berhasil meraih juara 1 Cabang Olahraga Pencak Silat di POPDA Provinsi Riau Tahun 2022.

Siswa Rakha Pratama yang duduk di Kelas VIII SMP Negerj 13 Pekanbaru tersebur menjadi kebanggaan bagi orangtuanya dan sekaligus SMP Negeri 13 Pekanbaru.

Terkait perihal torehan prestasi Rakha Pratama itu, Kepala SMP Negri 13 Pekanbaru Bapak Zurdianto,M.Pd menyampaikan rasa bangganya terhadap Rakha Pratama yang telah berhasil meraih peringkat 1 di Cabang Olahraga Pencak Silat dalam kejuaraan POPDA Riau Tahun 2022.

” Suatu kebanggaan bagi kami warga SMP Negeri 13 Pekanbaru atas prestasi yang gemilang ini, dan selaku kepala sekolan saya mengucapkan taniah buat ananda Rakha Pratama semoga keberhasilan ini dapat menjadikan motifasi buat ananda sendiri dan para siswa dan siswi lainnya,”ujar Zurdianto,M.Pd.

Beliau juga menyatakan bahwa pihak sekolah selalu memberikan suport dan ruang kepada parasiswa dalam memgembangkan diri sesuai dengan talenta yang di miliki.

“Kita pihak sekolah selalu memberikan dukungan kepada siswa dalam mengembangkan bakat yang dimiliki. Berbagai program kita luncurkan untuk memberikan ruang kepada siswa dalam mengembangkan potensi yang dimilikinya,”kat Zurdianto.

Kepala SMP Negeri 13 bapak Zurdianto yang dikenal agamais ini, berharap melalui torehan prestasi oleh siswa Rakha Pratama dapat menjadikan suplemen motifasi bagi para siswa dan siswi SMP Negeri 13 Pekanbaru.

“Kami berharap prestasi ini dapat tertular kepada siswa dan siswi kita yang lain, dan semoga anand Rakha Pratama dapat melaju dikejuaraan tingkat nasoonal,”harap Zurdianto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *