Setelah Juara 1 di Tingkat Kota, Perpustakaan Rencah Literasi SMPN 14 Melaju ke Tingkat Provinsi Riau

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Perpustakaan SMP Negeri 14 Pekanbaru yang diberi nama Rencah Literasi telah mengukir prestasi dalam lomba Perpustakaan tingkat Kota Pekanbaru pada Bulan Maret 2022 lalu dan berhasil meraih juara 1.

Saat ini perpustakaan tersebut kembali akan mengikuti lomba Perpustakaan tingkat Provinsi Riau yang ditaja oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Riau yang akan digelar awal tahun depan.

Terkait perihal tersebut, Kepala SMP Negeri 14 Pekanbaru Hj.Elvi Devita,M.Pd menyebutkan bahwa dirinya siap membawa Perpustakaan Rencah Literasi untuk bersaing dalam lomba perpustakaan tingkat Provinsi Riau 2023 mendatang.

“Saya bersama warga SMP Negeri 14 Pekanbaru dan khususnya tim perpustakaan siap menghantarkan Perpustakaan Rencah Literasi bersaing dalam lomba perpustakaan tingkat Provinsi Riau pada awal tahun mendatang,”ujar bu Hj.Elvi.

Ditambahkan Hj.Elvi bahwa dirinya berharap Perpustakaan Rencah Literasi SMP Negeri 14 Pekanbaru dapat berjalan sesuai fungsinya yakni, Salah satu fungsi pokok perpustakaan sekolah adalah sebagai sarana bagi para siswa untuk belajar menjadi manusia yang memiliki literasi informasi.

Hj.Elvi Devita,M.Pd juga berharap dukungan dari semua pihak agar Perpustakaan Rencah Literasi SMP Negeri 14 Pekanbaru dapat meraih predikat terbaik di ajang lomba perpustakaan tingkat Provinsi Riau dan nasional.(dy).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *