Kepala Desa Sungai Kuning Abdul Halik,Support Kegiatan Replanting Kelompok Tani Horas Jaya

Ojenews.com Rohul Riau,-Kepala Desa Sei Kuning Abdul Halik menghadiri kegiatan Replanting Kelompok Tani Horas Jaya Bekerja Sama dengan PT. Mitra Karya Samo Mas (KSM),yang bertempat di Desa Sei Kuning, Kamis,(15/09/2022) Pagi.

Kepala desa sungai kuning Abdul Halik s.sos juga magatakakan selaku kepala desa saya sangat mendukung kegiatan replanting ini,dan tentunya ini sangat mendukung perekonomian masyarakat kelompok tani horas jaya ini nantinya.jelas Abdul Halik selaku kepala desa sungai kuning

Dalam Kegiatan Replanting tersebut, Turut Hadir Camat Rambah Samo H. Herokertus Sembiring S.Sos, Dinas Perkebunan, Kapolsek Rambah Samo Iptu Jon Heri SH, Humas PT. Mitra Karya Samo Mas (KSM) Danramil, Serta dari Pihak Mandiri sebagai pendukung Dana.

Ketua Kelompok Tani Horas Jaya Nirwan, Mengatakan bahwa Kegiatan Replanting ini perdana dilakukan Kelompok Tani Horas Jaya yang bekerja sama dengan PT. Mitra KSM dengan jangka waktu 2 Bulan.

“Dengan adanya kegiatan Replanting ini, tentu tujuan nya adalah dapat meningkatkan kesejahteraan kelompok tani, dan mudah-mudahan produksinya meningkat serta dapat menunjang ekonomi masyarakat juga.”Harap Nirwan.

Nirwan Menambahkan, untuk Luas Lahannya sendiri yaitu sekitar 58 Hektar dari 25 per Kartu Keluarga (KK) dengan 8.000 lebih bibit yang diperoleh Kelompok Tani Horas Jaya yang bersumber dari Survindo, dengan program Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS).”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *