Sekolah Binaan LPMP Riau, SDN 80 Menggelar Pelatihan Kepada Sekolah Imbas

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-SD Negeri 80 Pekanbaru merupakan sekolah binaan LPMP menggelar kegiatan pelatihan kepada sekolah imbas diwilayah binaan 1 Tenayan Raya, Sabtu  (5/12/2020) pagi.

Hadir dalam giat tersebut, Kepala SD Negeri 80  Hj .Nurbaiti Yusuf,Hj.Rosneli,S.Pd MM,Dra.Nevi Ellya,Hj.Basariah,T.S.Pd,Muslim,HS S.Pd ,Dudung,S.Pdi dan para utusan Tutor dan Ketua TIM SPMI dan Sekretaris TIM SPMI di setiap sekolah.

Dikesempatan tersebut dan dihadapan hadirin Hj.Nurbaiti Yusuf.M.Pd menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pengawas,Tutor dan para kepala sekolah dan Semua guru guru serta para Ketua dan sekretaris Tim SPMI setiap Binaan dan imbas yang hadir dalam giat pelatihan itu.

Dijelaskan Hj.Nurbaiti, binaan 1 Tenayan Raya ada 2 sekolah yang jadi Binaan di LPMP Provinsi Riau yaitu SD Negeri 80 Pekanbaru dan SD Negeri 90 Pekanbaru.

“Merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami di Binaan 1 kec Tenayan Raya ini  memiliki 2 sekolah binaan dari LPMP Riau. Dibawah bimbingan Bapak Jasmiral,M.Pd kami akan sukses bersama dan maju bersama sama,”kata Hj.Ibed sapaan akrabnya.

Adapun sekolah imbas dari Binaan 1 Tenayan Raya ini diantaranya, SDN 95,131,140, 178 dan SDN 90  Imbasnya SDN 28, ATTOIYIBAH  Alkindi ,dan beberapa sekolah lain nya seperti SDN 84, SD Tafis abbror,SD Komunitas Montessori.

Hj.Nurbaiti Yusuf,S.Pd.M.Pd menjelaskan bahwa giat pelatihan ini akan dilakukan berkala

” Ini akan secara berkala di beri pembekalan dan pembinaan dan dengan tujuan akhirnya kami semua sekolah yang berada di Binaan 1 bisa menjadi lebih baik dari pada sekarang dan moga moga bisa terbaik di Provinsi Riau bahkan di Indonesia,” harap Hj.Ibed panggilan akrab Kepala SD Negeri 80 Pekanbaru ini.(dy).

.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *