Sekda Kab Abdul Hari Bersama Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat Melepas Pendistribusian Logistik Pilkada Rohul

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu Abdul Haris,S.Sos.M.si bersama Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat melepas pendistribusian logistik Pilkada Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2020 dari gudang Logistik KPU Kabupaten Rohul menuju PPK – PPS Se-Kecamatan Rokan IV Koto dan Kecamatan Pendalian, Minggu (6/12/2020).

Bertempat di gudang Logistik KPU Rokan Hulu Gedung Dinas Sosial, Komplek Pemda Kabupaten Rohul dan dihadiri oleh Sekda Kabupaten Rohul, Abdul Haris, S.Sos.M.Si, Kapolres Rohul, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.IK.MH,Danramil 02 Rambah, diwakili oleh Pelda M.Yakfi. Z,Ketua Bawaslu Rohul, diwakili oleh Komisioner Divisi Hubungan antar Lembaga, sdr Alamsyah Hasibuan,PJU jajaran Polres Rohul.

Ipda Totok Nurdianto SH menguraikan Rangkaian dari Kegiatan tersebut antara lain kata sambutan Dari kapolres Rokan Hulu.

“Kami dari Polres Rohul siap melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian Logistik menuju ke tiap tiap kecamatan di kabupaten Rokan Hulu dan memastikan sampai ketingkat kecamatan dlm kondisi aman dan kondusif,” pungkas Kapolres Rohul Dengan Tegas.

Tambahnya lagi.Dalam pendistribusian Logistik di Kabupaten Rohul khususnya pada saat pergeseran dari kantor kecamatan menuju kantor desa ada beberapa lokasi yg menggunakan sarana transportasi sungai agar tetap mengutamakan keselamatan dan mari kita sama sama berdoa untuk terciptanya Pilkada Kabupaten Rohul yang aman sejuk dan sehat serta kondusif,” himbaunya.

Dilanjutkan Dengan Sambutan Setda Kab Rohul Abdul Haris, S.Sos., M.Si,Beliau juga menyampaikan.

“Pelepasan Logistik KPU pada hari ini kita harapkan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, dan tidak ada kendala diperjalanan serta Untuk Logistik yg di Distribusikan lewat air, kami Pemkab. Rohul, siap untuk mendukung alat transportasi yang digunakan, seperti perahu dan alat lainnya Dan akan kami koordinasikan ke BPBD Rohul untuk pelaksanaan sesuai dengan kebutuhan.”ucap Abdul Haris.(ADV/rat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *