PTMSI Kota Pekanbaru Gelar Kegiatan Penataran Wasit Daerah dan Kejuaran Beregu Antar Klub Sekota Pekanbaru

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Memasyarakatkan Tenis Meja dan menjadikan Tenis Meja sebagai olahraga masyarakat.

Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Pekanbaru menggelar kegiatan berupa Penataran wasit daerah dan kejuaraan Tenis Meja beregu antar klup se-Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini akan digelar selama dua hari yang dimulai dari Tanggal 11-12 Desember 2021, bertempat di kantor Bapenda Jalan Teratai Kota Pekanbaru. Demikian disampaikan Ketua umum PTMSI Kota Pekanbaru Adrizal,SE Jumat (10/12/2021).

Dikatakan Adrizal bahwa agenda penataran wasit dan kejuaraan Tenis Meja tersebut merupakan agenda yang telah disepakati dalam Raker sebelumnya.

“Agenda penataran wasit daerah dan kejuaraan beregu antar klup se-Pekanbaru ini sudah disepakati dalam Raker yang lalu,”terang Adrizal,SE.

Disebutkan Adrizal dalam kegiatan itu peserta penataran wasit diikuti oleh 25 orang peserta dan peserta turnamen antar klup diikuti oleh 16 klup Tenis Meja se-Kota Pekanbaru dengan Ketua pelaksana kegiatan Ilyas,S.Sos.M.Si.

Adrizal berharap para peserta penataran dapat serius mengikuti penataran ini sehingga memiliki kemampuan yang baik.

“Mudah mudahan penataran ini peserta bisa serius dan harapan lulus semua, agar kita punya tambahan wasit wasit untuk Kota Pekanbaru,” harap Adrizal.

Disamping itu PTMSI Pekanbaru juga menggelar turnamen veteran beregu dengan usia 50 Tahun ke atas.

“Disamping itu kita juga melaksanakan turnamen veteran beregu yang kelahiran minimal Tahun 1971 dengan usia 50 tahun ke atas,”tutup Ketua Um PTMSI Kota Pekanbaru Adrizal,SE yang juga menjabat sebagai Sekretaris Bapenda Kota Pekanbaru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *