Kejar Target 70 persen Vaksinasi Warga Kuansing, Kapolres Pastikan Kegiatan Vaksin Berjalan Dengan Baik.

Ojenews.com Kuansing Riau,-Pastikan pencapaian target Vaksinasi menjelang akhir tahun, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si setiap hari bergerilya tinjau langsung kegiatan Vaksin di Desa – Desa.

Pagi ini, Kapolres Kuansing berkunjung ke dua Desa yakni Desa Kampung baru Sentajo Kecamatan Sentajo Raya dan Desa Seberang Taluk bertempat di Kantor Desa Seberang Taluk Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi Riau Sabtu (11/12/2021) sekira pukul 09.15. wib,” ujar Kasubag Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman,SH

Pada kesempatan itu, Kapolres Kuansing menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat memanfaatkan kesempatan Vaksinasi ini dengan sebaik – baiknya, agar herd immunity warga Kuansing dapat terjaga dengan baik.

Selain itu, Kapolres Kuansing mengucapkan terima kasih kepada pihak puskesmas yang telah turun langsung kelapangan dalam melaksanakan vaksinasi ditengah masyarakat.

” Kita berharap agar Kabupaten Kuansing dapat mencapai target vaksinasi sebesar 70% diakhir tahun,” Ucap Kapolres.

Kapolres juga Menghimbau kepada masyarakat melalui kepala desa untuk tetap giat mengimbau dan mendata masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sebagai program Pemerintah yang harus didukung dan dilaksanakan.

” Saya mengajak para Kepala Desa. tokoh masyarakat, marilah kita saling memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya herd immunity dalam menangkal penyebaran virus covid -19,” ujar Kapolres melalui Kasubag Humas Tapip Usman

Ikut mendampingi Kapolres Kuansing, pejabat utama polres kuansing, Kapolsek Kuantan Tengah AKP Fridolin, SH, babinsa dan bhabinkamtibmas.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *