Pastikan SOP PTMT Berjalan,Kadisdik DR.H.Ismardi Ilyas Kunjungi SMPN 13 Pekanbaru

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Pelajaran Tatap Muka Terbatas untuk jenjang pendidikan SMP telah dilakukan sejak bulan Februari lalu, dan guna memastikan SOP PTMT terlaksanakan dengan baik maka Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru DR.H.Ismardi Ilyas,M.Ag yang didampingi Kabid Sekolah Menengah Hj.Nurbaiti,M.Pd kunjungi SMP Negeri 13 Pekanbaru, Rabu (03/03/2021).

Kadisdik bersama rombongan setiba di SMP Negeri 13 disambut hangat oleh Kepala sekolah Zurdianto,M.Pd beserta majelis guru lainnya.

“Kunjungan ini dilakukan untuk melihat secara langsung penerapan SOP yang telah dibuat berdasarkan SKB 4 Menteri  disekolah ini. Dari hasil pantauan kita SMPN 13 sudah menerapkannya dengan baik termasuk kesediaan sarana prokesnya,”kata Kadis Ismardi.

Sebagai mana diketahui sebelumnya rombongan Kadisdik ini monitoring di SMP Negeri 25 Jalan Kartama, setelah itu barulah ke SMPN 13 ini.

Menanggapi kehadiran Kepala Dinas Pendidikan di sekolah itu, Zurdianto,M.Pd menyatakan rasa gembiranya. Sebagai satu satunya selolah diwilayah Kecamatan Sail Pekanbaru  yang mendapatkan kunjungan.

“Kita warga sekolah cukup bangga dengan kehadiran pak kadis DR.H

Ismardi disekolah kita ini. Kehadirannya dapat menjadi suplemen bagi kami. Suplemen ini akan meningkatkan percaya diri warga sekolah,”kata Zurdianto.

Disebut juga bahwa SMP Negeri 13 sangat serius menerapkan Prokes kepada siswa, karena ini merupakan upaya nyata pencegahan penularan Covid-19 melalui klaster pendidikan.

“Kita selalu siap menerapkan Prokes dan SOP sesuai standar yang ditetapkan. Melalui kegiatan ini kami mengharapkan dukungan pengawasan dari orang tua ketika anak dirumah. Semoga wabah corona ini berakhir fam sekolah kembali norma,”sebutnya.(dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *