DPC PKB Kuansing Akan Gelar Muscab Ke-5

  • Whatsapp

Ojenews.com Kuansing Riau

Bosatu Nogori Maju,- Kegiatan ini insya Allah akan di laksanakan pada tgl 20 dan 21 Maret 2021 di hotel Labersa Kampar Riau. Muscab kali ini agak Berbedah dengan Muscab 5 thn yg lalu, karena di masa pandemi covid 19 maka Muscab di gelar serentak se -Riau

“Iya kita sekarang di DPC PKB kuansing sedang mempersiapkan agenda 5 tahunan ini,”ujar Cak Mus Ketua DPC PKB kuansing.

Ada beberapa agenda yg kita siapkan sebelum muscab sambungnua. Pertama pra Muscab nya bersama -Sama dengan Pengurus Anak Cabang PKB se -Kuansing, kemudian kita juga melaksanakan kegiatan sosial pada tgl 14 maret 2021 mendatang yang di pusatkan di ibukota Kuansing, dan kita juga sedang merekrut tokoh-tokoh masyarakat untuk mengisi kepengurusan DPC PKB periode 2021-2026. sekaligus menyiapkan para Bakal Calon legislatif untuk pemilu 2024 mendatang. Itu beberapa agenda yang kita laksanakan sebelum musyawarah Cabang kita laksanakan, Hal ini sesuai dengan instruksi DPP PKB dan arahan ketua DPW PKB Riau,”sebutnya.

Cak Mus menambahkan, DPC PKB memang saat sekarang ini sedang berbenah melakukan Restrukrisasi kepengurusan tingkat Cabang,Anak cabang dan Ranting. Hal ini kita lakukan untuk lebih matang dalam menghadapi pemilu legislatif dan Pilpres 2024 serta pilkada serentak pada bulan November 2024 mendatang.

“Target kita untuk 2024 setidaknya PKB kuansing dapat 5 kursi,maka kita lebih awal berbenah sehingga waktu dua thn lebih kedepan kader PKB sudah siap untuk menghadapi pemilu nasional,apa lagi untuk pilpres nnti kita sudah sepakat mendukung ketua Umum Muhaimin Iskandar atau Gus Imin untuk Calon Presiden 2024, dan tentunya ini sejalan pada pilkada nanti baik pemilihan Gubernur dan pilkada Bupati. Kita akan mempersiapkan Kader murni PKB untuk bertarung pada pilkada serentak November 2024 mendatang,tapi kuncinya harus suksekan dulu Pileg nya dan harus  tercapai target PKB kuansing pada pileg 2024 mendapat 5 ( lima) Kursi di DPRD Kuantan Singingi,” ujar Cak mus.

Oleh karena itu katanya lahi. Kita memanggil Putra – putri terbaik Kuantan singingi untuk bergabung bersama -sama Partai Kebangkitan Bangsa ,terutama para warga Nahdiyin,Banser dan Ansor nya,para tokoh pemuda dan Mahasiswa ,Pengusaha ,Nelayan,Petani,pedagang dan para aktivis serta tokoh perempuan,mari kita salurkan Hak poltik kita melalui Partai yang di dirikam oleh para kiyai dan santri.

PKB secara nasional menurut hasil survey yang di lakukan berbagai lembaga survey masih kokoh di 4( empat ) besar,tentu ini kita apresiasi maka kita himbau pada  saat pemilu 2024 mendatang.(Rusmanto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *