Milad Ke -12 Majelis Taklim Tauhid Robbani Pekanbaru Berjalan Sukses .

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-
Bertempat di Hotel Evo Kota Pekanbaru , pelaksanaan kegiatan Peringatan hari lahirnya Majelis Taklim Tahuid Robbani Kota Pekanbaru yang Ke -12 tahun 2024 berjalan sukses dan lancar.Acara Milad diikuti hampir seluruh undangan yang berasal dari Majelis Taklim se Provinsi Riau.

Bukan itu saja acara Milad yang ke 12 Majelis Taklim Tahuid Robbani Pekanbaru juga di hadiri oleh tamu dari luar Provinsi Riau , seperti, dari Kalimantan, Sulawesi Selatan , NTT, Lampung. Palembang , bahkan tamu dari luar negeri seperti Singapura juga ikut menghadiri undangan dari panitia Milad yang ke -12 Majelis Taklim Tahuid Robbani Kota Pekanbaru.

Giat Milad di laksanakan selama 4 hari tersebut di mulai dari tanggal 23 Mei sampai dengan 26 Mei 2024. Ketua Panitia Pelaksanaan kegiatan Milad yang ke 12 Rivai , S.Sos , mengatakan kepada awak media saat di wawancarai di lokasi acara Milad bahwa kegiatan pelaksanaan kegiatan Milad yang ke 12 Majelis Tahuid Robbani Pekanbaru ini sebelumnya sudah membuat berbagai macam acara , seperti kegiatan Sosial , Berziarah ke makam keluarga besar penyiar agama , Gerak jalan santai , Doprizze, kesenian dari berbagai daersh dan kegiatan Keagamaan berupah memdengarkan Tauzia tauzia yang menghadirkan Penceramah kondang.

Masih kata Rivai, S, Sos kedepan dirinya berharap Majelis Taklim Tahuid Robbani Pekanbaru banyak mengalami perubahan dan Perkembangan,” demikian dijelaskan Rivai,S,Sos di dampingi Sekretari Majelis Taklim Tahuid Robbani Pekanbaru Solihin.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *