Ketua PGRI Abdul Gafar Melepas Secara Resmi Kontingen Porseni PGRI Kota Pekanbaru

  • Whatsapp
Ketua PGRI Pekanbaru abdul gafar Lepas Kontingen Porseni PGRI

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Ketua PGRI Kota Pekanbaru Abdul Gafar yang didampingi oleh Sekretaris Miftahudin,M.Pd dan Bendahara Eliya,S.Pd melakukan pelepasan secara resmi kontingen Porseni PGRI Kota Pekanbaru menuju Kabupaten Pelalawan tempat dimana puncak peringatan HUT PGRI ke-76 dan HGN Tahun 2021 dilaksanakan.Pelepasan dilakukan di halaman Gedung PGRI jalan Arifin Ahmat Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru,Selasa (23/11/2021).

Dalam arahannya Abdul Gafar mengingatkan agar team tetap kompak dan menjaga kesehatan serta menjunjung tinggi semangat sportifitas dan juga senantiasa menjaga nilai nilai dan etika sebagai tenaga kependidikan.

“Kita tidak sekedar mengejar juara dan prestasi, tapi lebih kepada partisipasi dan silaturrahmi.Untuk itu nama sebagai seorang pendidik harus kita jaga agar momen Porseni dapat menjadi ajang silaturrahmi yang penuh arti,”ujar Ketua Abdul Gafar dihadapan para hadirin.

Selain itu, Beliau juga berharap agar dari 5 cabang pertandingan yang diikuti tersebut, para atlit dapat tampil maksimal kendati ditengah keterbatasan situasi pandemi.

“Optimis menjadi suplemen kesuksesan dan tetaplah tampil secara maksimal karena perjuangan akan menetukan hasil.Saya berharap tim akan memberikan yang terbaik untuk nama besar PGRI Kota Pekanbaru,”harapnya.

Sebagai mana diketahui bahwa HUT PGRI ke-76 dan HGN Tahun 2021 bertemakan “Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” puncak peringatannya di Provinsi Riau dilaksanakan di Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan.

Dalam perayaan tersebut panitia menggelar berbagai macam kegiatan yang salah satunya adalah Pekan Olahraga dan seni (Porseni),PGRI Kota Pekanbaru dalam momen ini menngikuti 5 cabang lomba yakni, Bola Poly, Takrau, Lomba Bakiak, Vokal Solo dan MTQ.

Dalam kompetisi ini Ketua PGRI Kota Pekanbaru Abdul Gafar menargetkan Timnya tampil secara maksimal.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *