Kapolsek Terentang Cek Kesipan Peralatan Damkar PT. Bumi Perkasa Gemilang Dalam Antisipasi Karhutlah

Ojenews.com Terentang Kalbar,-Bahwa pada hari Kamis tgl 28 Juli 2022 pada jam 10.30 wib telah dilakukan giat pengecekan di Gudang peralatan Pemadam Kebakaran / Damkar milik PT. Bumi Perkasa Gemilang yang berlokasi di Desa Terentang Hulu wilayah Estate Terentang Hulu, Kecamatan Terentang, Kabupaten. Kubu Raya.

Pengecekan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Terentang IPTU Heri Susandi, SH, Kanit Binmas IPDA S.R. Sembiring, Ps. Kanit Intelkam AIPDA Andi Eko dan Bhabinkamtibmas Desa Terentang Hulu AIPDA Aryo Wasyogi, Dalam giat pengecekan tersebut di dampingi oleh Sdr Juliang selaku Asisten Manager, Sdr Sirait dan Sdr Marwan selaku HRD PT. Bumi Perkasa Gemilang Estate Terentang Hulu.

Dalam pengecekan tersebut peralatan damkar yang dimiliki berupa mesin pompa robin, selang, nozle, sepatu bot, Helm, Head Lamp dan peralatan pendukung lainnya dalam keadaan baik dan dalam kondisi siap pakai.

Adapun maksud dan tujuan giat dimaksud sekaligus memberikan ajakan untuk bersama-sama mencegah serta senantiasa memberikan himbauan kepada masyarakat disekitar kawasan perusahaan mengantisipasi terjadinya Karhutla serta pihak perusahaan selalu siaga dalam menghadapi musim panas yang mana rawan akan terjadinya kebakaran hutan dan lahan dan apabila terjadi Karhutla dapat dengan segera mengatasinya baik di lahan perusahaan maupun di lahan milik warga masyarakat yang berbatasan dengan lahan perusahaan dengan bekerjasama dengan MPA dalam Desa Binaan PT. Bumi Perkasa Gemilang, Selama giat berlangsung berjalan dengan tertib dan lancar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.