AS II Bersama Ketua YPRH, Kapolres Serta Rektor UPP Melepas Gerak Jalan Sehat Dies Natalis Ke-XIII

Ojenews.com Rohul Riau,- Asisten II Ibnu Ulya bersama ketua harian yayasan pembangunan Rokan hulu (YPRH) Hafith Syukri, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK MH dan Rektor UPP Hardianto M.pd melepas gerak jalan sehat dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Dies Natalis ke XIII universitas pasir pengaraian (UPP), yang bertempat di kampus UPP kabupaten Rokan hulu desa rambah kecamatan rambah hilir, Kamis (28/7/2022) pagi.

Gerak jalan sehat ini diikuti semua fakultas jurusan yang ada di UPP, seluruh dosen UPP, anak SMA unggulan, Staf Ahli Bupati Rohul Sariaman,Kepala desa rambah Adi Syaputra dan masyarakat desa rambah juga ikut memeriahkan dalam HUT Dies Natalis UPP kampus technopreneur 2035 menuju world class university.

Adapun Hadiah kupon undian yang dipersiapkan dengan hadiah utama kulkas, sepeda 2 unit, mesin cuci, kipas angin, mejikom, blender, mikser, payung, tikar, taperwer, jam dinding, cendramata, dispenser, kompor gas, panci stainless, baskom, toples kerupuk, tempat air minum,

Bupati Rokan hulu H. Sukiman diwakili Asisten II Ibnu ulya mengatakan ia mengucapkan selamat dihari ulang tahun Dies Natalis ke 13 UPP karena ini merupakan aset, semoga pendidikan yang ada di UPP bisa melahirkan para generasi muda yang berkompeten dan bisa menciptakan inovasi baru.

” Saya melihat dari beberapa prestasi yang diraih UPP ini banyak sekali dan UPP juga menjadi universitas terbaik yang ada di provinsi Riau. Semoga prestasi nya lebih banyak lagi dibandingkan usia nya yang ke 13 nih,” jelas Ibnu Ulya.

Di samping itu,Rektor UPP Hardianto juga menyampaikan “Kegiatan olahraga hari ini kita melaksanakan kegiatan jalan santai tentunya dengan memperingati Dies Natalis ini tentu UPP akan menjadi lebih baik pada masa yang akan datang, kita tahu hari ini program nasional tahun ini UPP membanggakan memperoleh dua program mbkn yaitu program pkkm Prodi pendidikan bahasa Inggris untuk tahun kedua dan Prodi agroteknologi untuk tahun pertama.

” Untuk mewujudkan visi kita kampus technopreneur 2035 dan menuju kelas university salah satu upaya yang sudah kita lakukan adalah dengan mewajibkan dosen-dosen kita untuk studi lanjut program doktornya mungkin perlu saya sampaikan hari ini UPP sudah memiliki doktor 15 orang dan sedang kuliah S3 itu 21 orang dan untuk yang masuk Tahun 2022 ini ada 4 orang calon mahasiswa S3 dosen UPP yang sudah mendaftar dan sudah lulus di perguruan tinggi negeri di Indonesia,” tutup Hardianto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *