Jum’at Berbagi, Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru adakan Kegiatan Jum’at Berbagi dengan sasara warga kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Bukit Raya. Bantuan sosial tersebut bersumber dari donatur dan sumbangan personel Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru.Jum’at (17/12/2021)

Pandemi Covid-19 yang belum usai di Indonesia terkhusus di Kota Pekanbaru memberikan dampak yang sangat luar biasa terhadap perputaran ekonomi terutama kepada para pekerja, pedagang kecil di Kota Pekanbaru.

Kondisi ini menimbulkan keprihatinan tersendiri bagi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bukit Raya AKP. Arry Prasetyo, S.H., M.H, diikuti oleh Wakapolsek Bukit Raya AKP. Nursyafniati., dan Personel Polsek Bukit Raya, adakan kegiatan kemanusiaan berupa pemberian bantuan sosial dengan tema Jum’at Berbagi.

Sasaran bantuan sosial Jum’at Berbagi ini para pekerja dan warga kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Bukit Raya, yang dilaksanakan secara mobiling dengan rute Jl. Kharuddin Nasution – Jl. Arifin Ahmad.

Dari hasil mobiling terdapat 15 (Lima Belas) pekerja dan warga kurang mampu yang diberikan bantuan secara langsung.

Dengan kegiatan ini, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bukit Raya AKP. Arry Prasetyo, S.H., M.H, Berharap mampu meringankan beban ekonomi yang dialami para pekerja maupun warga kurang mampu yang terdampak di massa Pandemi Covid-19 di Kota Pekanbaru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.