Kejar Target Vaksinasi, Polsek Dumai Barat Turun Lapangan

Ojenews.com Dumai Riau,-Jum’at 17 Desember 2021.Polsek Dumai Barat bersama faskes Puskesmas Bumi Ayu, turun lapangan untuk laksanakan vaksinasi pada masyarakat.

Polsek Dumai Barat beserta anggota,tim medis dari Puskesmas Bumi Ayu, dokter medis dan kepala puskesmas,laksanakan vaksinasi kepada masyarakat di kelurahan Bukit Datuk bertempat di Teras masjid Baiturrahman Jalan Marlan Jaya Kecamatan Dumai Selatan.

Gencarnya pelaksanaan vaksinasi bertujuan agar seluruh masyarakat sudah tervaksin merata.
Pihak jajaran Polsek Dumai Barat bersama Faskes Puskesmas Bumi Ayu tiada pernah lelah dan berhenti untuk sosialisasikan dan laksanakan vaksinasi di tiap titik yang ditentukan.

“Tujuan serbuan vaksinasi langsung kemasyarakat,agar bagi masyarakat yang belum atau tidak sempat untuk vaksinasi ke Faskes yang di sediakan dapat mengikuti vaksinasi di lokasi lingkungan perumahan penduduk yang telah ditentukan.salah satunya diteras Masjid Baiturrahman usai pelaksanaan ibadah sholat Jum,at”,tutur Kapolsek Dumai Barat AKP Asep Rahmat.S.H.,S.I.K, saat di konfirmasi

Tim medis yang bertugas untuk melaksanakan vaksinasi oleh dr.Biondri di bantu oleh perawat lainnya.
Sebelum melaksanakan vaksinasi,masyarakat terlebih dahulu mengisi formulir,kemudian di cek dulu kesehatan baik itu tekanan darah,detak jantung dan di riwayat penyakit yang ada pada tubuh peserta yang akan divaksin terang dr.Ivani Octoviani selaku Kepala Puskesmas Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan menjelaskan.

Vaksinasi yang di lakukan ini adalah vaksinasi pertama dan kedua dengan jenis dosis Sinovach dan Moderna,untuk masyarakat umum dan lansia.
Dengan gencarnya kita laksanakan vaksinasi ke lapangan agar masyarakat seluruhnya sudah di vaksin,sehingga percepatan untuk terbebas dari virus corona segera tercapai,imbuh dr lvani octavianti.

Turun lapangan sasarannya masyarakat merupakan target kita dalam menyelenggarakan program pemerintah untuk berikan vaksinasi kepada masyarakat secara menyeluruh.tutup AKP Asep Rahmat.S.H.,S.I.K.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *