Hj.Rosmawati,M.Si Takpernah Lelah Benahi Lingkungan Sekolah

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Lingkungan sekolah yang sehat indah dan asri adalah harapan semua pihak dan ia juga merupakan cerminan kepedulian warga sekolah terhadap pentingnya kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Kondisi lingkungan itu juga berdampak kepada pola pikir dan semangat belajar para peserta didik untuk meraih prestasi dalam bidang akademis maupun non akademis,ungkapan ini disampaikan Hj.Rosmawati dalam kunjungan media www.ojenews.Com di tempat tugas beliau yang baru SMP Negeri 3 Kota Pekanbaru,Senin (15/02/2021) pagi.

Berdasarkan ungkapan yang disampaikan Hj.Rosmawati kepada media ojenews.com itu, tergambar bahwa gema perubahan selalu mendasarinya dalam bersikap dan kiat keberhasilannya dalam memimpin sekolah.

Baru berjalan 1 (satu) bulan sejak dirinya dilantik pada 12 Januari 2021 lalu sebagai kepala SMP Negeri 3 (tiga) Pekanbaru dan sudah melakukan inofasi terhadap lingkungan sekolah.

“Kita diamanahkan sebagai leader dan sudah seyokyanya pula dapat membawa kearah yang lebih baik lagi. Dari yang sudah baik menjadi lebih baik dari yang sudah indah menjadi lebih indah lagi,”ujar Hj.Rosmawati.

Disebutkannya bahwa dalam menapak kariernya diranah pendidikan ini dirinya selalu diiringi dengan sikap kerja Berpikir Cerdas, Bertindak Tegas, Berkerja Tuntas dan disertai dengan iklas.
Sikap ini pulalah yang telah mebawanya untuk dipercaya menjadi kepala sekolah hingga setakad ini.

Diawali dari menjabat kepala SMP Negeri 37 Jalan Garuda Kota Pekanbaru dan diamanahkan menjadi Kepala SMP Negeri 5 Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Pekanbaru selanjutnya dipercaya menjadi Kepala SMP Negeri 17 Kota Pekanbaru kemudian dilantik sebagai Kepala SMP Negeri 40 Kota Pekanbaru dan kemudian dipercaya sebagai kepala SMP Negeri 3 kota Pekanbaru.

Dari sejumlah sekolah yang pernah beliau pimpin Hj Rosmawati,M.Si tetap menumbuh kembangkan  rasa kepedulian warga sekolah terhadap pentingnya memelihara lingkungan.(dy).

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *