Polres RoHul Tetapkan 6 Tersangka Terkait Perusakan di Mahato

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Menindak lanjuti informasi bahwa sekelompok orang melakukan pengrusakan terhadap kantor IPK Kecamatan Tambusai Utara KM 24 Dusun Bandar Selamat Desa Mahato Rohul, dan membakar 1 unit mobil R4 Jenis Mitsubishi Strada Triton Nopol BG 8761 IM bewarna Loreng IPK.

Sehubungan dengan perihal tersebut dan dengan mengedepankan konsep PRESISI Kapolres Rohul bersama dengan Para Perwira dan personil Polres Rokan Hulu serta Polsek Tambusai Utara langsung turun ke tempat kejadian.

Setibanya di Tempat Kejadian Kapolsek Tambusai Utara telah mengamankan 22 orang yang diduga ada kaitannya dengan peristiwa perusakan dimaksud. Selanjutnya dan atas perintah Kapolres, Kasat Reskrim AKP RAINLY. L, SIK dan tim gabungan Polres Rokan Hulu membawa 22 orang tersebut ke Polres Rokan Hulu untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan Penyidik Sat Reskrim Polres Rokan Hulu kemudian didukung dengan barang bukti yang disita lalu dikuatkan dengan Gelar Perkara, selanjutnya Sat Reskrim menetapkan 6 (enam) orang ditetapkan menjadi tersangka terkait dengan peristiwa perusakan dimaksud. Sementara lainnya di tetapkan sebagai saksi dan dikenakan wajib lapor.(oje/rls Humas Polres Rohul).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *