Hari ketiga PPDB Online SMPN 25, Tembus di Angka 190 Pendaftar

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-SMP Negeri 25 yang beralamatkan di Jalan Kartama Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru setakad ini banyak diminati calon peserta didik untuk menimba ilmu disekolah tersebut, hal ini dibuktikan dengan jumlah pelamar sebagai calon siswa mencapai angka 190 di hari ketiga PPDB online ini.

Kata Kepala SMP Negeri 25 DR.Asbullah,M.Pd dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ini sekolahnya miliki kuota sebanyak 287 siswa dan hingga dihari ke-tiga ini pendaftar calon siswa tembus diangka 190 pendaftar.

“Kita PPDB tahun ini SMPN 25 punya kuota sebanyak 287 orang siswa untuk 9 rombel, dan hingga di hari ketiga ini sudah terdata sebanyak 190 pendaftar.Angka ini aklan terus meningkat hingga dihari terakhir pendaftaran,”kata DR.Asbullah,M.Pd.

Dijelaskan Asbullah bahwa pihaknya (SMPN25) akan terus berupaya memberikan layanan yang terbaik dan maksimal kepada masyarakat yang akan mendaftarkan anaknya sebagai siswa SMP Negeri 25 Pekanbaru.

“Kita jauh jauh hari dan sesuai dengan instruksi dinas sudah melakukan sosialisasi melalui berbagai media termasuk di media sosial, dan tidak hanya itu dalam PPDB online tahun ini kita melakukan komunikasi dan kordinasi bersama RT, RW serta Lurah setempat. Ini dilakukan agar dapat meminimalisir terjadinya berbagai hal terkait zonasi calon siswa,”papar Asbullah.

Asbullah yang bergelar DR ini juga merupakan Ketua MKKS SMP Negeri se-Kota Pekanbaru, dan berharap Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang digelar secara online ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.

“Ini menjadi tahun perta digelarnya PPDB secara online untuk tingkat SMP Negeri, dan secara keseluruhan prosesnya aman dan lancar.Saya berharap kendati baru kali pertama PPDB SMP digelar secara online, namun hendaknya dapat menjadikan edukasi bagi kita untuk kedepan agar lebih sempurnanya pelaksanaan PPDB,”tutup DR.Asbullah,M.Pd.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *