Elvi Devita,M.Pd: Kehadiran Walikota dan Kadisdik Pekanbaru Sebagai Suplemen Energi Bagi Panita PPDB

  • Whatsapp
Wako Firdau didampingi Kadisdik Ismardi saat memantau PPDB Online di SMPN 34

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru DR.H.Ismardi Iliyas,M.Ag melakukan pemantauan pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) secara online di SMP Negeri 34 Jalan Karta Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Selasa (6/7/2021) KEMAREN.

Dalam kunjungan itu Walikota Firdau yang didampingi Kadisdik melihat secara langsung proses entri data calon siswa diruang kepanitiaan dan beliau juga menanyakan berbagai gendala yang dihadapi oleh panitia PPDB SMP Negeri 34. Keterangan ini disampaikan Kepala SMP Negeri 34 Pekanbaru Elvi Devita,M.Pd, Rabu (7/7/2021).

Dikatakan Elvi kehadiran Walikota dan Kepala Dinas Pendidikan disekolahnya itu dapat menjadi suplemen energi bagi 10 personil kepanitiaan PPDB sekolah tersebut.

“Kita sangat bangga dan sekaligus berterimakasih kepada Pak Walikota dan Kepala Dinas Pendidikan yang ditengah tengah kesibukannya masih menyempatkan diri melakukan pemantauan pelaksanaan PPDB online di sekolah kita. Kehadiran orang nomor satu dan Kepala Dinas Pendidikan ini dapat menjadi suplemen energi bagi panitia PPDB kita,”jelasnya.

Jelaskan Elvi Devita, bahwa tahun ini SMP Negeri 34 miliki kuota siswa sebanyak 288 siswa dengan 9 rombel.Hingga dihari ke-tiga ini proses PPDB online disekolah tersebut berjalan aman dan lancar.

“Hari ini sudah hari ke tiga sejak dibukaknya PPDB online pada Senin 5 Juni lalu, dan Alhamdulillah hingga setakad ini belum ada gendala yang berat kita temui.Saya berharap PPDB online tahun ini berjalan sesuai dengan yang kita harapkan dan tanpa ada gendala siknifikan,”harap Elvi Devita,M.Pd.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *