H. Bakhtiar Madjid Terpilih Sebagai Ketua Umum HKR Pekanbaru

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-H.Bakhtiar Majid sosok berkepribadian elok, ramah dan agamais itu terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Keluarga Rokan Hulu (HKR) Pekanbaru periode 2020-2023 dalam musyawarah besar HKR di Hotel Pangeran Pekan baru, Sabtu, 18 Safar 1443 H / 25 September 2021.

Dalam berita acara hasil musyawarah tersebut memutuskan Bapak H.Bakhtiar Majid diamanahkan sebagai Ketua Umum HKR dan sekaligus sebagai ketua formatur. Keterangan ini disampaikan Ismail Datuk Podano Monto,”Sabtu (25/9/21).

Ismail juga menyebutkan bahwa dirinya sebagai anak kemenakan dan masyarakat adat Rokan Hulu siap mendukung berbagai progra yang ditetaskan oleh kepegurusan HKR yang baru dibawah kepemimpnan Bapak Haji Bakhtiar Madjid sebagai ketua Umum HKR Pekanbaru.

“Kita butuh kepemimpinan yang tau adat resam lazim yang menjadi akar budaya kita dan juga sekaligus faham dan mengerti dengan perkembangan adat, budaya dan transformasi sosial, sehingga selama kepemimpinan Bapak Haji Bakhtiar ini dapat memberikan nuansa kekeluargaan yang harmonis dan dinamis serta mampu memberikan inovasi yang membanggakan masyarakat Rokan Hulu di Bumi lancang Kuning,”sebut Isma.

Ismail berharap, HKR Pekanbaru dibawah kepemimpinan Bapak H.Bakhtiar Majid dapat menimbulkan warna baru dalam organisasi HKR Pekanbaru ini.

“Semoga banyak terobosan- terobosan berupa program kerja yang akan diagendakan dan di realisasikan khusus nya untuk masyarakat Rokan Hulu di Pekanbaru dan pada umum masyarakat Rokan Hulu di manapun Berada,”harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *