Dibuka Walikota Firdaus,81 Atlit Berlaga di 7 Nomor Kejurkot Tenis Meja PTMSI Pekanbaru

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Kejuaraan Tenis Meja Kota Pekanbaru yang ditaja Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Pekanbaru dibuka langsung oleh Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT, Sabtu (23/10/2021) di Kantor Dispenda Jalan Teratai Kota Pekanbaru.

Dalam arahannya Walikota Pekanbaru mengharapkan para atlit dapat bertanding dengan serius dan sportif karena momen Kejurkot tersebut dapat menjadi pelajaran dan persiapan menuju Porprov di Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2022 mendatang.Beliau berharap dalam Porprov mendatang, Pekanbaru dapat meraih medali emas dari cabang Tenis Meja.Demikian dijelaskan Ketua PTMSI Pekanbaru Adrizal,SE yang didampingi Sekum PTMSI Pekanbaru M.Amin dan Kasubbid Pembibitan Atlit Zulfahmi, disela kegiatan turnamen.

                                              Ketua PTMSI Pekanbaru Adrizal,SE

Adrizal menyebutkan dirinya sangat merasa bangga atas terlaksananya kejuaraan Tenis Meja tingkat Kota Pekanbaru ini, dimana kegiatan tahunan PTMSI ini tahun 2021 ini merupakan kalipertama dihadiri dan dibuka langsung oleh Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT.

“Bagi PTMSI Kejurkot kali ini menjadi momen yang sangat membahagikan sekali dan bangga sekali karena selama ini kejuaraan yang dilakukan oleh PTMSI baru kali ini yang langsung dihadiri dan dibuka langsung oleh Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT. Walikota juga dalam arahanya memberikan semangat pada para atlit agar dapat menimba pengalaman untuk persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi mendatang,”sebut Adrizal.

Dijelaskan juga, dalam turnamen Tenis Meja PTMSI tahun 2021 ini diikuti oleh 81 atlit Tenis Meja yang terdiri dari 60 orang atlit laki laki dan 21 orang atlit perempuan yang merupakan utusan dari 13 Kecamatan se-Pekanbau. Para atlit ini akan berlaga di 7 nomor lomba yang terdiri dari nomor berregu, berregu Putri, Tunggal Putra dan tunggal Putri, Ganda Putra dan ganda Putri dan nomor Ganda Campuran, untuk itu panitia telah mempersiapkan hadiah hadiah berupa medali dan uang pembinaan.

“81 atlit yangb bertanding di Kejurkot ini terdiri dari 60 orang atlit pria dan 21 orang atlit wanita.kita berharap gelar kejuaraan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta momen ini akan menjadi tolak ukur potensi potensi atlit Tenis Meja disetiap Kecamatan se-Kota Pekanbaru ini.Melalui momen kejuaraan ini, PTMSI akan dapat melakukan pemetaan atlit Tenis Meja disetiap kecamatan di kota Madani ini dan ini akan mempermudah PTMSI Pekanbaru untuk melakukan pembinaan,”tutup Adrizal,SE.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *