Ulang Tahun Ke-71, IDI Kuansing Lakukan Bakti Sosial

  • Whatsapp

Ojenews.com Kuansing Riau,-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) tahun 2021, IDI Cabang Kuantan Singingi (Kuansing), Riau melakukan kegiatan bakti sosial dalam bentuk pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu. Selain itu, IDI Kuansing juga menyalurkan kitab suci Al-Quran sebanyak 65 buah untuk rumah tahfiz.

“Sebagai bentuk rasa syukur 71 tahun IDI, kita di Kuansing menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu dan kaum duafa. Kemudian, kita juga menyalurkan Al-Quran untuk rumah tahfiz,” kata Ketua IDI Kuansing, dr. Fahdiansyah, SpOG, Ahad (24/10/2021) di Teluk Kuantan.

Kegiatan bakti sosial IDI Kuansing dilakukan di tiga wilayah Kecamatan, yakni Kecamatan Singingi, Kecamatan Pangean dan Kecamatan Kuantan Hilir. Di Kecamatan Singingi, lanjut Fahdiansyah, kegiatan akan dilakukan pagi Senin di Desa Pulaupadang dan Desa Pangkalanindarung.

“Tadi di Kecamatan Pangean, ada enam Desa yang kita salurkan bantuan sembako. Kemudian, di Kecamatan Kuantan Hilir juga tadi, kita salurkan Al-Quran untuk tiga rumah tahfiz,” kata Fahdiansyah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *