Adrizal,SE Terpilih Sebagai Ketua PTMSI Pekanbaru Periode 2020-2025

  • Whatsapp
Jelang pelantikan Kordinasi Bersama Wako didampingi Ketua Koni Pekanbaru
(Jelang pelantikan Adrizal didampingi ketua KONI lakukan Kordinasi Bersama Wako Pekanbaru)

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Adrizal,SE terpilih sebagai Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Pekanbaru periode 2020-2024 dan jika tiada aral melintang akan dikukuhkan pada tanggal 26 Maret 2021 mendatang.

Pengukuhan ini direncanakan akan digelar di komplek perkantoran Walikota Tenayan Raya dan akan dihadiri oleh Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT.Keterangan ini disampaikan Ketua terpilih Adrizal,SE yang juga menjabat sebgai Sekretaris BAPENDA Kota Pekanbaru kepada www.ojenews.com,Rabu (17/3/2021) melalui WhatsApp nya.

Adrizal mengatakan bahwa Surat Keputusan (SK) pengangkatan dirinya sebagai ketua PTMSI terpilih dari Pengurus PTMSI Riau sudah diterimanya.

“Kepengurusan PTMSI Pekanbaru periode yang lama telah berakhir dan Alhamdulillah pengurus PTMSI Riau memberikan mandat sebagai ketua formatur PTMSI Kota Pekanbaru.Pada dasarnya kita siap menerima mandat dengan tujuan untuk membangun olahraga Tenis meja di Kota Pekanbaru. SK dari pengurus PTMSI Rriau sudah saya terima,”sebut Adrizal.

Dikatakan bahwa pihaknya sudah menyusun struktur kepengurusan PTMSI Kota Pekanbaru periode 2020-2024.

“Setelah SK mandat kita terima dan kita bersama seluruh klub klub Tenis Meja yang ada melakukan musyawarah penyusunan struktur pengurus baru masabakti 2020-2024, struktur ini sudah kita laporkan kepada pengurus PTMSI RIAU dan KONI Riau,”terang Adrizal.

Ia mengatakan pihaknya saat ini fokus kepada agenda pengukuhan karen momen ini sangat penting sebagai bagian dari legalitas pengurus.

“Untuk saat ini persiapan kita sudah mencapai delapan puluh persen, dan kita terus menggesa agar gita pelantikan ini dapat terlaksana sesuai dengan watu yang telah kita sepakati bersama. Nantinya diharapkan pelantikan akan dihadiri oleh Walikota atau sekdako Pekanbaru,”harapnya.

Program PTMSI Kota Pekanbaru kedepannya akan melakukan penjaringan bibit bibit atlit Tenis Meja dan melakukan turnamen turnamen Tenis Meja antar klub tiga bulan sekali dengan merebutkan piala bergilir.

“Kedepan selain program latihan dan turnamen kita juga akan fokus kepada pengembangan bibit atlit Tenis Meja.Kita akan menjaring bibit bibit dari pelajar dan ini akan menjadi pilot program kedepannya,”tutur Adrizal.(dy).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *