63 Pleton Pasukan PBB Dari Berbagai Sekolah Se-Riau Ambil Bagian Dalam Lomba LKBB PASGAPATI MEMANGGIL III SMAN 4 Pekanbaru

Ojenews.com Pekanbaru Riau,- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44, SMA Negeri 4 Pekanbaru menggelar Lomba Ketangkasan Baris Berbaris LKBB PASGAPATIH MEMANGGIL III yang dibuka langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru yang diwakili Kolonel tek Zuzan Elfian,Jumat (23/2/2024).

Lomba LKBB yang mengangkat tema “Tangkas,Cerdas,Berprestasi Untuk Negeri” tersebut dihadiri oleh Danlanut Roesmin Noerjadi Pekanbaru yang diwakili oleh Kolonel tek Zuzan Elfian, Kadis Pendidikan Riau di wakili Bapak M.Zufri, wakil dari Kadispora Riau, Kesbangpol, Camat Marpoyan Damai, Lurah Maharatu,Kepala SMA Negeri 4 Pekanbaru Bapak H. Sahid Suwarno, S.Pd., M.M,Ketua Alumni IKA SMAN 4 Nur Hasmin serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala SMA Negeri 4 Pekanbaru Bapak H.Sahid Suwarno,S.Pd.MM menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja secara maksimal sehingga kegiatan Lomba LKBB PASGAPATIH MEMANGGIL III dalam rangka memeriahkan HUT SMA Negeri 4 yang ke-44 tahun dapat terselenggara.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras kepanitiaan sehingga acara lomba kita ini dapat terlaksana denagan lancar.Selanjutnya ucapan selamat datang saya ucapkan kepada 63 Pleton pasukan Yang terdiri dari berbagai daerah dan sekolah di Riau yang telah hadir di tengah tengah kita ini. Semoga melalui kegiatan Lomba LKBB PASGAPATIH MEMANGG9L III ini dapat menjalin hubungan silaturrahmi antar sesama peserta lomba dan juga dapat mennambah pengalaman dalam hal Baris Berbaris,”sebut H.Sahid Suwarno.

Beliau juga menyebutkan bersempenaan dengan Milad SMA Negeri 4 Pekanbaru yang ke-44 Tahun 2024 ini panitia menyediakan hadiah berupa piala bergilir dan sejumlah tropi lainnya yang bisa dibawa pulang oleh pemenang,” sebutnya sembari mengakhiri sambutannya.

Dikesempatan yang sama, Kolonel tek Zuzan Elfian sebagai mewakili Danlanu Roesmin Noerjadin Pekanbaru menyampaikan kebanggaannya akan semangat serta antusias para peserta Lomba LKBB yang datang dari berbagai sekolah di daerah Riau.

Kegiaatan lomba LKBB PASGAPATIH MEMANGGIL III ini sangat bagus karna didalamnya terdapat nilai nilai kebersamaan dan kekompakan yang tinggi serta terdapat nilai kedisiplinan.

“Selamat datang selamat bertandi para peserta Lomba LKBB. Kedepankanlah sportifitas yang tinggi soal kalah atau menang adalah hukum dalam perlombaan namun tetap semangat dan tampilkan yang terbaik untuk mengharumkan nama sekolah mu,” kata Kolonel tek Zuzan Elfian dihadapan para hadirin.

Beliau juga berpesan kepada seluruh peserta lomba agar senantiasa menjaga kesehatan dan tetap bersemangat untuk menampilkan yang terbaik.

“Para adik adik peserta lomba LKBB sekalian agar senantiasa menjaga kesehatan karna dengan kita sehat kita akan dapat menyuguhkan penampilan terbaik. Demikian juga kepada dewan juri agar memberikan penilaian yang adil dan objektif agar menghasilkan sangjuara yang seutuhnya,”pesan Kolonel tek Zuzan Elfian.

Acara dilanjutkan dengan pemukulan Gong yang dilakukan Kolonel tek Zuzan Elfian sebagai bertanda lomba dimulai.berikutnya dilakukan sesi foto bersama.(dy)

Nama Peserta Lomba Tingkat SMA Dari Luar Pekanbaru:
1.SMAN 2 Bangko
2.SMAN 2 Sihul
3.SMAN 4 Tualang
4.SMAN 5 Tualang
5.SMAN 3 Siak Hulu

Nama Peserta Lomba Tingkat SMP Dari Luar Kota Pekanbaru
1.SMPN 2 Pangkalan Kerinci
2.SMPN 2 Bangko
3.SMPN 4 Siak Hulu
4.SMPN 6 Siak Hulu dan beberapa sekolah lainnya (sumber panitia).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *