PPDB Online SMPN15 Pekanbaru di Hari Kedua Berjalan Aman dan Lancar

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2021 telah dimulai sejak Senin 5 Juli 2021 dan khusus untuk jenjang pendidikan SMP tahun ini menggunakan sistem online.

Terkait perihal itu, SMP Negeri 15 Pekanbaru yang beralamatkan di Jalan Lembahsari Kecamatan Rumbai Pesisir hingga dihari kedua PPDB online berjalan aman dan lancar. Keterangan ini disampaikan oleh Kepala sekolah tersebut Muhammad Yunus,S.Pd kepada www.ojenews.com diruang kerjanya,Selasa (6/7/2021).

“Sampai saat ini dihari kedu ini alhamdulillah lancar dan aman,”kata Pak Yunua sapaan akrab beliau.

Dijelaskan bahwa PPDB online ini sudah sistematis dan operator yang ada disekolah jauh jauh hari juga sudah mendapatkan berbagai pelatihan, dan diperkirakan sangat kecil peluang terjadinya kekeliruan asalkan data yang di upload orangtua calon siswa benar.

Tahun ini SMP Negeri 15 Pekanbaru miliki kuota 256 siswa dengan 8 rombel dan hingga dihari ke dua ini calon siswa yang mendaftar berjumlah 143 calon siswa.

” Tahun ini kita menerima 256 siswa dan hingga dihari kedua ini sudah memdaftar sebanyak 143 calon siswa. Jumlah ini diperkirakan hingga hari terakhir pendaftaran akan terus bertambah, dan diharapkan proses PPDB ini berjalan sesuai dengan harapan kita,”tutup Yunus akhiri komentarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *