Vaksinasi Pelajar Untuk 500 Dosis di SMPN 8 Dihadiri Petinggi Riau dan Kota Pekanbaru

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madanai,-Dihadiri Petinggi Riau serta Kota Pekanbaru yakni, Gubernur Riau Syamsuar, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI M.Syech Ismed dan wali kota Pekanbaru, Firdaus serta Kepala Dinas Pendidikan Ismardi Iliyas, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 siswa SMP Negeri 8 Pekanbaru berjalan aman dan lancar,Jumaat (30/7) pagi.

Kedatangan rombongan dalam rangka peninjauan pelaksanaan vaksinasi tersebut disambut baik oleh Kepala SMP Negeri 8 Pekanbaru Hj.Ade Armi,M.Pd berserta para panitia pelaksanaan vaksin sekolah tersebut.

Dalam keterangannya Hj.Ade Armi menyebutkan bahwa pihaknya sangat merasa bangga sekaligus berterimakasih atas kunjungan dari para petinggi Riau dan Kota pekanbaru tersebut.Kehadiran Gubri, Danrem serta Walikota Pekanbaru yang turut didampingi Kadisdik Pekanbaru itu juga dapat meningkatkan motifasi warga SMP Negeri 8 dalam pelaksanaan vaksin tersebut.

“Kamni sangat bersyukur sekali dan sekaligus berterimakasih atas kunjungan para petinggi Riau yang melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi disekolah kita ini.Kehadiran dua petinggi Riau dan Walikota Pekanbaru ini juga dapat memberikan semangat bagi warga SMP Negeri 8 dalam menyukseskan pelaksanaan vaksin dengan target 500 dosis itu,”ujar Hj.Ade Armi.

Dijelaskan Ade Armi, bahwa 500 dosis vaksin sinovac tersebut disuntikkan kepada 450 siswa SMP Negeri 8 dan 50 siswa SMP Madani.

 

“Siswa kita sebanya 450 dan sisanya itu 50 siswa SMP Madani,”sebut Ade Armi.

Hj.Ade Armi berharap dengan telah dilaksanakannya vaksinasi dengan 500 dosis disekolahnya tersebut dapat meningkatkan imunitas para siswa penerima vaksin dan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 melalui klaster siswa.

“Semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini dapat meminimalisir penularan Covid-19 dilingkungan sekolah kita khusunya dan dunia pendidikan umumnya,”tutup Ade Armi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *