Terkait Penerimaan Anugrah Bintang LVRI Ini Kata Gubri Edy Natar Nasution

Ojenews.com Pekanbaru Riau,- Gubernur Riau Brigjen TNI (prn) Edy Natar Nasution di anugrahi Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LVRI di Jakarta.  Anugerah tersebut diserahkan Wakil Ketua Umum (Waketum) II LVRI, Wresni Wiro di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Pekanbaru, Selasa (30/1/lalu).

Terkait perihal Bintang LVRI tersebut Gubri Edi Natar Nasution menyebutkan bahwa dirinya memgucapkan terima kasih yang setinggi tingginya dan beliau juga menyebutkan bahwa dirinya tidak pernah menduga akan diberikan bintang LVRI karena bintang LVRI itu adalah penghargaan yang tertinggi dan beliau akan tetap menjaga kehormatannya dengan sebaik baiknya.

“Saya yang berdinas di TNI selama 32 tahun sangat memahami ini dan ini tentu bukan yang ringan, ketika kita memakai Bintang LVRI ini kita tidak bisa terlepas dan saya akan tetap menjaga marwah ini sampai kapan pun dan saya ucapkan terima kasih,”kata Gubri Edy Nasution.

Beliau juga mengatakan, penghargaan Bintang LVRI tersebut juga akan beliau dedikasikan juga kepada seluruh masyarakat Riau karena diribya berstatus Gubernur Riau jadi.

“Rasa bangga dengan penganugrahan Bintang LVRI ini akan saya dedikasikan juga kepada Masyarakat Riau karena saat ini saya berstatuskan Gubernur Riau,”kata Gubri Edy Nasution.

Gubri Edy Nasutio mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang tinggi tersebut dan beliau berjanji akan menjaga marwah Bintang LVRI itu dengan baik.

“Saya tidak bisa memberi ucapan yang lain selain rasahormat saya dan bangga kepada senior senior saya, apa yang telah senior berikan kepada saya yakni dalam bentuk Bintang LVRI ini akan saya pertanggungjawabkan itu setidak tidaknya apa yang bisa saya berikan untuk TNI kedepan,” tutup Gubernur Riau Brigjen TNI (prn) Edy Natar Nasution.(dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *