SMPN2 Pekanbaru Gelar Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H Bertemakan Hikmah Isra Mikraj Sebagai Landasan Moral Sociation 5.0

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-SMP Negeri 2 Pekanbaru yang beralamat di Jalan M. Yamin No.24a, Padang Bulan, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru Riau menggelar acara Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijiriah 2024 Masehi dengan tema Hikmah Isra Mikraj Sebgai Landasan Moral Sociation 5.0, Jum’at 23 Februari 2024 lalu.

Acara Isra Mikraj pada Jum’at 23 Februari 2024 itu merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang telah dilakukan dua minggu sebelumnya.Dimana SMP Negeri 2 Pekanbaru ini menggelar sejumlah lomba seperti, lomba cerdas cermat antar kelas, lomba azan dan lomba berpidato.

Terkait kegiatan keagamaan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijiriah 2024 Masehi tersebut, Kepala SMP Negeri 2 Pekanbaru Arbaiyah,M.Pd menerangkan bahwa acara itu merupakan puncak dari kegiatan gema Isra Mikraj disekolahnya.Kegiatan sudah berjalan 2 (dua) minggu sebelumnya dengan menggelar berbagai perlombaan.

“Kegiatan memperingati Isra Mikraj pada Jumat 23 Februari 2024 itu adalah puncak dari kegiatan gema Isra Mikraj 1445 Hijiriah.Acara sudah kita mulai dari dua minggu lalu dengan menggelar berbagai lomba dan pembagian hadiah pemenang lomba dilakukan di acara peringatan Isra Mikraj pada Jum’at itu,”kata Arbaiyah,M.Pd.

Beliau juga mengharapkan bahwa melalui
momen peringatan Isra Mikraj 1445 Hijiriah tersebut dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para peserta didiknya dan dapat meningkatkan kwalitas keimanan para peserta didiknya, sehingga menjadi generasi yang islami dan berahklakulkarumah,”harapnya.(dy).

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *