Siswa SMPN 29 Pekanbaru Raih Peringkat 3 di Ajang Gerak Jalan Merdeka Pekanbaru

Ojenew.com Pekanbaru Riau,-Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi Riau Ke-65 dan HUT RI Ke-77, Pemerintah Kota Pekanbaru, melalui Dinas Pendidikan Pekanbaru menggelar Gerak Jalan Merdeka, yang di ikuti oleh Siswa–Siswi Tingkat SMP, SMA,SMK Negeri dan Swasta se-Kota Pekanbsru.

Kegiatan gerak jalan merdeka ini dipusatkan pelaksanaannya di Mall Pelayanan Publik Pekanbaru (MPP) Kamis (18/8/2022).

Acara dihadiri oleh Kadisdik Riau M. Job Kurniawan, Asisten 1 Pemko Pekanbaru Syoffaizal  dan pejabat dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru.

Dalam lomba gerak jalan merdeka ini Siswa SMP Negeri 29 meraih juara 3. Atas perolehan prestasi tersebut Kepala SMP Negeri 29 Pekanbaru Erlinawati,M.Pd mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait atas persiapan tim lomba gerak jalan merdeka tersebut.

“Saya sangat bangga atas prestasi yang diraih tim gerak jalan kita ini. Ini merupakan hasil jerih payah mereka, dari latihan yang serius serta kekompakan personil tim,” kata Erlinawati.

Erlinawati,M.Pd menjelaskan, tim peserta lomba gerak jalan merdeka sekolahnya itu terdiri dari 18 orang siwa dimana 10 orang diantaranya adalah perempuan. Dsebutkan, satu regu dalam lomba gerak jalan tersebut berjumlah 16 orang namun pihaknya menyediakan 2 orang siswa sebagai cadangan.

“Satu regu peserta lomba berjumlah 16 orang siswa, namun kita menyediakan dua orang siswa swbagai cadangan dan ini merupakan antisipasi jika terdapat salah seorang dari tim yang tidak bisa melanjutkan lomba maka kita dapat melakukan pergantian,”sebut nya.

Beliau berharap, dengan torehan prestasi tersebut dapat menjadi suplemen bagi para siswa SMP Negeri 29 lainnya untuk meraih prestasi baik di bidang akademis maupun non akademis.

“Semoga dengan perolehan prestasi tersebut dapat memotifasi para siswa kit yang lain untuk mengukir berbagi prestasi yang dapat mengharumkan nama SMP Negeri 29 Pekanbaru,” harap Erlinawati,M.Pd.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *