Sambut Ramadhan 1442 H, Bapenda Pekanbaru Gelar Tausiah Agama

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru yang beralamatkan di Jalan Teratai itu menggelar acara tausiah agama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijiriah, acara  bertempat di Lobi pelayanan kantor Bapenda Pekanbaru. Senin (12/4/2021).

Hadir dikesempatan itu Kepala Bapenda Kota Pekanbaru Zulhelmi Arifin, Sekretaris Bapenda Adrizal.SE, Alustazd Erman Gani, Kori Nasir dan seluruh pegawai Bapenda Kota Pekanbaru.

Diawali dengan pembavaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh saudara Nasir dan disusul dengan sambutan Kepala Bapenda Pekanbaru Bapak Zulhelmi Arifin dan penyampaian tausiah agama yang disampaikan Alustazd Erman Gani yang ditutup dengan doa.

Disela acara, Kepala Bapena Zulhelmi Arifin yang didampingi Sekretaris Bapenda Adrizal,SE menjelaskan bahwa acara penyambutan bulan suci Romadhan itu digelar bertujuan untuk memberi dorongan semangat agar pelaksanaan ibadah puasa dapat sempurna.

“Sengaja kita gelar acara penyambutan bulan suci Ramadhan ini, dimana tujuan utama kita adalah bagai mana masing masing kita lebih dapat meningkatkan dan menyempurnakan ibadah di bulan Ramadhan nanti,”jelas Kaban Zulhelmi.

Katanya, dengan digelarnya tausiah agama itu diharapkan dapat memotifasi para pegawai dan staf Bapenda untuk meningkatkan pelayanan.

“Momen ini kita gunakan untuk memotifasi Seluruh Pegawai Bapenda untuk memberikan pelayanan terbaik,”harapnya.

Senada dengan itu, Sekretaris Bapenda Adrizal.SE menyebutkan momen penyambutan bulan suci Ramadhan dengan menggelar tausiah agama ini dilaksanakan dengan tujuan untuk  meningkatkan hubungan silaturrahmi antar sesama pegawai Bapenda.

“Momen ini merupakan ajang entrofeksi diri dan silaturrahmi antar atasan dengan bawahan dan sesama pegawai dan staf. Selama setahun ini bergaul dan berbaur tentulah ada hal hal yang  suka atau tidak suka denga atasan bahkan sesama pegawai itu sendiri dan inilah waktunya untuk saling memaafkan satu sama lainnya,”sebut Sekban Adrizal.

Dikatakanjuga, momen sambut Ramadhan ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Dalam kegiatan ini juga kita tetap menerapkan protokol kesehatan termasuk memakai masker dan lainnya.

“Prokes tetap kita laksanakan agar kita semua terhindar dari virus corona itu. Pelayanan selama bulan Ramadhan tetap akan diberilan yang terbaik,”tutup Sekban Adrizal.SE.(dy).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *