PT.Muhibbah Mulia Wisata,Gelar Manasik Haji Tahun 2024

Ojenews.com Pekanbaru, Riau,
Sebuah Travel perjalanan Haji yang cukup terkenal dan selalu sukses memberangkatkan Jamaha haji umronya ketanah suci Mekkah, yang bernama PT. Muhibbah mulia wisata yang beralamat di Jalan Kartini kota pekanbaru Pada minggu 28, April 2024 telah melaksanakan kegiatan Manasik Haji untuk di tahun 2024 ini yang di laksanakan di hotel Aryaduta.
Panitia Penyelenggara kegiatan Manasik Haji Muhibbah Travel, Ummroh dan Haji, Eri Muslim, Saat di wawancarai oleh awak media di lokasi acara mengatakan , Bahwa hari ini pihaknya Muhibbah Travel melaksanakan kegiatan Manasik Haji untuk para calon Jamaha Haji, yang akan di berangkatkan oleh Perusahaan pada tahun 2024 ini. Dilanjutkan oleh Eri ada sekitar 254 jamaha yang pada hari ini telah datang untuk menghadiri undangan acara Manasik Haji tahun 2024 di hotel Aryaduta ini.

Masih kata Eri Muslim, agenda kita pada hari ini menyampaikan kepada seluruh calon jamaha kita ini, agar para jamah yang rajin datang mengikuti manasik Haji ini, pihaknya berharap dapat melaksanakan kegitan hajinya secara mandiri dan maksimal , Ucap Eri Muslim yang merupakan Staf Haji, PT. Muhibbah mulia wisata.

Dari pantauan awak media di lokasi acara Manasik Haji yang di Tajah oleh Muhibbah Travel , kegiatan manasik Haji tersebut telah menghadirkan Narasumber sekaligus pemateri acara manasik yaitu, Ustadz Haris Budi yatnah dan pihak Muhibbah travel juga menghadirkan tim dokter spesial penyakit dalam, yang diketuai oleh dr. Juanto yang sebelumnya sudah ada kegiatan kita di manasik Haji ini ada, Ustadz Jefri Halim.
Demikian Eri Muslim mengahiri ucapannya pada awak media.(hendrik).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *