Polsek Tampan Pekanbaru Jadi Pembina Upacara di SMP Negeri 23 Pekanbaru

Ojenews.com Pekanbaru Riau,- Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi SIK MH yang diwakili Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama SH SIK melalui Kanit Binmas AKP SR Novianto didampingi Bhabinkamtibmas kel. Binawidya Bripka Diko Andreas, S.H. memberikan penyuluhan di SMP Negeri 23 Jl Pelita Kel. Binawidya Pakanbaru, Senin (6/02/2023)

Upacara senin pagi merupakan program yang dirancang oleh Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK MH untuk selalu para Bhabinkamtibmas diwilayah memberikan penyuluhan terhadap sekolah-sekolah yang ada di Riau termasuk kota Pekanbaru agar para pelajar siswa/i paham dan mengerti tentang kenakalan remaja, tertib berlalu lintas, Bullying, Tawuran antar pelajaran, bahaya Narkoba serta bijak didalam menggunakan medsos

Dan kali ini Polsek Tampan mendatangi SMP Negeri 23 Pekanbaru yang di ikuti oleh majelis guru serta seluruh siswa/i kelas VII sampai kelas IX untuk menyampaikan Harkamtibmas disaat pelaksanaan upacara senin.

Kapolsek Tampan yang di wakili Kanit Binmas yang memimpin upacara senin kali ini dalam memberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja, serta memberikan penyuluhan pentingnya tertib berlalu lintas, serta menjaga solidaritas dan kekompakan antar pelajar sekolah lain agar terhindar dari tawuran antar pelajar.

Hal tersebut diatas merupakan tugas dan kewajiban kita bersama, mari bersama ciptakan komunikasi yang harmonis antar guru dan murid, pelajar dengan pelajar sekolah lain, dan lakukan kegiatan bersama antar sekolah, sehingga menjaga anak-anak terhindar dari hal-hal negatif.

Bhabinkamtibmas kel Binawidya Bripka Diko Andreas, S.H yang ikut dalam pelaksanaan upacara senin bersama siswa/i, setelah siap upacara juga memberikan materi serta penyuluhan dan bimbingan dihadapan ratusan pelajar pentingnya menjaga kebersamaan dan saling menjaga lisan didalam pergaulan dan hindari perbuatan Bullying terhadap teman lainnya, dan terakhir tentang bahaya Narkoba

Kepala sekolah SMP Negeri 23 Pekanbaru Bpk. Edy Suhendri, M.Si merasa senang mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian terutama Polsek Tampan hadir saat pelaksanaan upacara dengan kehadiran Polri ditengah siswa/i memberikan materi bisa berkelanjutan, ini sangat membantu kami (para pendidik) memberikan materi serta penyuluhan kepada siswa/i di sekolah, dan harapan semoga anak murid terhindar dari hal-hal negatif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *