Pimpinan Panti Asuhan di Ketapang Kalbar Diduga Cabuli Anak Penghuni Panti

Ojenews, com Ketapang Kalbar,-Seorang pimpinan panti asuhan berinisial IS 41 tahun di Desa Kali Nilam Kecamatan Delta Pawan Kalimantan Barat diduga mencabuli anak dibawah umur penghuni panti MF 13 tahun.

Terkait perihal tersebut, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana mengatakan dari Pengakuan Pelaku IS terkait modus dalam melancarkan aksinya pelaku mendoktrin korban untuk dalih hadis dan acaman-acaman.

“Saat diamankan terduga IS tidak melakukan perlawanan dan koporatif saat dibawa petugas ke Mapolres Ketapang,”sebut Kapolres, Rabu (8/9/2022).

Kapolres AKBP Yani Permana menjelaskan bahwa pihaknya selain dari mengamankan pelaku juga berikur beberapa barang bukti beruoa pakayan, Henphon dan satu buah meja.

“Hempon yang kita amankan dari Pelaku ini isinya video-video porno yang mana video itu ditampilkan pelaku untuk melakukan persetubuhan terhadap korban diatas meja,” sebutnya.

Dijelaskan, menurut pengakuan korban MF(13) yang merupakan anak asuh serta tinggal di Yayasan panti Asuhan yang dipimpin oleh pelaku, dirinya telah beberapa kali mengalami perbuatan cabul dari pelaku yang mana keseluruhan perbuatan tersebut dialami korban dilokasi yayasan Panti Asuhan.

Dalam keterangannya korban, juga mengatakan bahwa selain dirinya ada juga anak asuh lainnya yang menjadi korban, namun tidak berani melaporkan lantaran takut serta masih tinggal di yayasan panti asuhan.

“Namun kita mengharapkan semoga saja tidak banyak korbannya dan saat ini yang terpenting adalah bagaimana adanya mengkondisikan fisikologis anak tadi untuk kembali punya motivikasi,”ujarnya.

Sementara itu, pelaku IS dihadapan awak media mengaku perbuatan bejat terhadap santriwatinya dia lakukan pertama kali berkisar pada bulan Oktober 2021, namun kembali diulanginya lagi ditahun yang sama bulan Desember dan berakhir di bulan juni 2022.

Pelaku menuturkan selain MF, ia juga melakukan perbuatan pelecehan terhadap 2 santri lainnya dengan cara dipeluk dan diciumdicium.

Menurut pelaku perbuatan bejat terhadap korban dia lakukan disaat Siang hari, pada saat istrinya pergi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *