Perum Indah Megah Pekanbaru Menggelar Tournamen Tenis Meja U-17 putra/putri, Fauzi dan Naila Raih Juara 1

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Perum Indah Megah Pekanbaru menggelar tournamen Tenis Meja U-17 Tahun 2022. Tournamen Tenis Meja dengan kelompok umur 17 tahun ini kegiatan pertandingannya dipusatkan di Gor Perum Indah Megah Panam Pekanbaru,Minggu (27/3/2022).

Sebelumnya, panitia pelaksana kompetisi Tenis Meja liga kelompok umur ini telah membuka pendaftaran sejak 13 Maret hingga 19 Maret 2022, dan kompetisi ini sangat diminati oleh klub klub Tenis Meja dan ini terlihat dari banyaknya peserta turnamen.

Dalam kompetisi Tenis mejeja yang digelar pada Minggu 27 Maret 2022 itu keluar sebagai pemenang dalam kategori Putra juara 1 diraih oleh saudara Fauzi dari klub Unggas, juara 2 diraih oleh Reihan dari klun Indah megah sedangkan untuk juara 3 bersama diraih oleh Rafa dari Indah megah dan Rio dari PTM Mandiri. Sementara itu untuk kategori Putri juara 1 diraih oleh Naila Salsabila dari Klub Indah megah juara 2 diraih oleh Naura dari Indah Megah sementara untuk juara 3 bersama diraih oleh Tata dan momoi dari Indah Megah, keterangan ini disampaikan oleh Zulfahmi.

“Alhamdulillah Tournamen Tenis Meja Riau tahun 2022 kategori umur 17 Tahun ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada gendala dan halangan.Semua ketentuan dan aturan dalam turnamen dapat dilaksanakan dengan baik tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat,” ujar Zulfahmi.

Sebagai mana diketahui Klub Tenis Meja Indah Megah ini sekarang membuka pelatihan Tenis Meja anak anak usia dini dengan di latih lansung oleh pelatih yang berlisensi Nasional yakni,Zulfahni,S.Pd yang dikenal dengan sebutan Coach Handal F.Zul.D dan di dampingi oleh beberapa pelatih yang berlisensi daerah di antaranya Ilyadwita Putri,M.Pd dan Ashabal Khairi,S.Pd.

Adapun pembinaan yang dilakukan di Klub Tenis Meja Indah Megah ini merupakan pembinaan di bawah naungan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Pekanbaru yang di Ketuai oleh Bapak Adrizal S.E

“Binaan Indah Megah merupakan binaan usia dini andalan PTMSI Kota Pekanbaru yang akan mempersiapkan para atlit Tenis Meja usia dini ini sampai mereka menjadi atlit propesional nantinya,”ujar Kepala Pelatih Zulfahni,S.Pd.

Sementara itu Bapak Reo Citro Wikarsa owner Perum Indah Megah,mengatakan dirinya sangat mendukung atas penyelenggaraan turnamen Tenis Meja ini dan berharap akan menjadi agendak rutin Klub Indah Megah.

“Semoga liga kelompok umur u-17 ini dapat dijadikan tempat atau ajang para Atlet pemula yang ada di Riau untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki selama mereka latihan dan di aplikasikannya di ajang liga umur u-17 mudahan untuk kedepannya indah megah akan mengadakan liga kelompok umur dalam 1 tahun 3 kali tournamen di Gor Perum Indah megah Pekanbaru ini,”ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.