Sempena Hari Pers Nasional Tahun 2022 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia ke-76

Ojenews.com Dumai Riau,-Pembukaan tournamen badminton laskar penampilan CAP”.wali kota Dumai dalam hal ini diwakili oleh asisten l bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat yusrizal s.sos,M.Si,menghadiri pembukaan turnament.

Pembukaan turnament badminton laskar pena cap” sempena hari pers nasional tahun 2022 dan hari hut persatuan wartawan indonesia ke 76 bertempat di gor bulu tangkis olympia sabtu 26-03-2022.

Kegiatan ini diikuti antar wartawan dan mitra pwi kota Dumai dengan menjunjung tinggi sportinitas dan fair play,adapun jumblah tim yang tergabung yakni 16 tim yang terdiri dari 32 orang peserta.

Dalam sambutannya,asisten l mengatakan momen kejuaraan seprti ini patut kita syukuri bersama .setelah pandemi covid 19 ini mereda ,kita dapat memulai aktifitas secara normal dan kembali bangkit.kita dapat melaksanakan beberapa kegiatan olahraga,salah satu nya seperti tournamen bulu tangkis yang terselenggara saat ini.

Dengan dapat berolahraga kita juga bisa menjadi makin sehat,tentunya kegiatan ini perlu dukungan dari semua pihak sehingga nantinya dapat menghasilkan prestasi yang terbaik bukan saja untk dikawasan kota Dumai tapi merambah sampai provinsi Riau ujar nya

Adapun tujuan pelaksanaan tournamen ini merupakan salah satu upaya bersama dan pemerintah kota Dumai.

Dalam meningkat kan kualitas olahraga yang ada dikota Dumai.sekaligus menjalani keakraban bagi seluruh awak media sekota Dumai serta club dimasa mendatang tutup nya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.