Perpisahan dan Pelepasan Murid Kelas VI SDN 131 Pekanbaru Di Lepas Dengan Haru

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Sebanyak 63 murid kelas VI SDN 131 Pekanbaru Tahun Ajaran 2023/2024 beserta guru dan wali murid sukses mengelar perpisahan dengan berbagai penampilan dan unjuk kebolehan dalam memeriahkan acara perpisahan yang dilaksanakan di halaman sekolah,
Jalan Perkasa Bambu Kuning, Pekanbaru, Kamis (6/6/2024).

Acara perpisahan tersebut diwarnai dengan suasana haru dengan linangan air mata, bukan hanya oleh wali kelas dan guru, namun juga oleh seluruh siswa.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat. Semua pihak yang terlibat, termasuk guru, siswa, dan orang tua, dan komite sekolah menunjukkan kerjasama yang baik. Suasana perpisahan penuh dengan keharuan dan kebahagiaan.

Banyak siswa yang menyampaikan rasa terima kasih dan harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Kepala Sekolah SDN 131 Pekanbaru, Munirah.MR. S.Pd sangat mengapresiasi kegiatan perpisahan yang digelar pada tahun ini sebagai wujud kolaborasi yang baik dari komite sekolah dan wali murid dan berbagai pihak.

“Kegiatan ini bisa terselenggara berkat kerjasama komite sekolah dan wali murid kelas VI. Semuanya di kelola oleh komite sekolah dan wali murid ” kata Munirah.

Munirah menambahkan, acara perpisahan ini diharapkan menjadi kenangan indah bagi seluruh siswa kelas VI yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Acara ini bukan hanya menandai akhir dari masa Sekolah Dasar, tetapi juga jadi titik awal untuk para murid. Saatnya siswa kelas VI untuk tetap melanjutkan pendidikan dan terus berjuang mengejar cita-cita,” ungkap Kepsek

Kepsek akrab disapa Ira ini mengatakan, ada tiga tingkatan yang perlu dicapai dalam keberhasilan pendidikan anak. Pertama peran orang tua dan keluarga, lingkungan masyarakat dan sekolah. Agar anak berhasil, didukung bersama.

‘’Selamat untuk anak-anak kelas VI, calon-calon dokter, camat, tentara, polisi, lurah bisa jadi calon bendahara sekolah,’’ tutup Ira

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *