Perkokoh Silaturrahmi, Pengkot PTMSI Pekanbaru Gelar Buka Bersama

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Guna memperkokoh hubungan silaturrahmi dan kebersamaan, Pengkot Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Pekanbaru menggelar buka bersama dengan mengangkat tema “Indahnya Silaturrahmi Keceriaan Sesama Pengkot PTMSI”, Minggu (18/4/2021) malam.

Acara buka bersama tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Pengkot PTMSI Pekanbaru, dibawah kordinator panitia pelaksana Wakil Ketua III Mayu Indera Feriadi,SE acara berjalan lancar dan penuh kekeluargaan.

Para hadirin yang terdiri dari pengurus Pengkot PTMSI Pekanbaru dan para atlit Tenismeja, momen tersebut juga digunakan untuk membahas bergai program Pemkot PTMSI Pekanbaru untuk waktu kedepan.

Sehubungan dengan giat tersebut, Ketua Umum Pengkot PTMSI Pekanbaru Adrizal,SE menjelaskan kepada www.Ojenews.com bahwa acara buka bersama yang digelar itu merupakan upaya pengurus Pengkot PTMSI Pekanbaru untuk memperkokoh silaturrahmi dan kebersamaan antar sesama pengurus dan atlit tenis meja Kota Pekanbaru.

“Acara buka bersama itu digelar dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi dan memperkokoh rasa kebersamaan antara pengurus dan atlit. Dimomen itu kita juga berbincang seputaran program Pengkot PTMSI Pekanbaru kedepannya, seperti berbagai kiat untuk menjaring para calon calon atlit yang akan diasah dan asuh,”jelas Adriza.

Ia juga menyebutkan, pihaknya akan selalu dan tetap melakukan pembinaan terhadap para Atlit tenis meja kota ini.

“Kita secara berkesinambungan akan melakukan berbagai pembinaan dengan konsisten berlatih dan menerapkan prinsip asah kemampuan dan asuh sportifitas para atlit kita menuju prestasi bersama.Kita menyadari Kota Pekanbaru yang Smart City Madani ini memiliki potensi atlit Tenis meja yang melimpah, jadi intinya bagai mana kita melakukan asah dan asuh kepada atlit agar meraih prestasi,”ujar Adrizal penuh semangat.

Ia berharap, Pengkot PTMSI Pekanbaru dapat memfasilitasi para atlit untuk meraih prestasi.

“Saya berharap keberadaan Pengkot PTMSI Pekanbaru dapat menjadi sarana para atlit Tenis meja kota inidrizal,SE yang juga menjabat sebagai Sekban Bapenda Kota Pekanbaru.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Perkokoh Silaturrahmi, Pengkot PTMSI Pekanbaru Gelar Buka Bersama"