Penunjukan PJ Himarohu-Riau Tak Sesuai Aturan dan Mekanisme, Roffi Badar Alfarizi” Ini Kepentingan Siapa?

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Roffi Badar Alfarizi selaku salah satu pengurus dari Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu-Riau(HIMAROHU-RIAU) terkejut dengan adanya penunjukan Pj Ketua Umum Himarohu-Riau yang di tunjuk langsung tanpa adanya musyawarah dan berdiskusi dengan para pengurus Himarohu-Riau.

Seperti yang kita ketahui bersama, Himarohu-Riau adalah organisasi mahasiswa paguyuban yang besar khususnya untuk mahasiswa yang berkuliah di Riau.

Sangat di sayangkan rasanya jika organisasi sekelas Himarohu-Riau dijalankan secara sembrono dan tidak mengikuti prosedural dalam organisasi. Hal ini tentu merusak etika dan mekanisme dalam berorganisasi.

Saya selaku salah satu pengurus Himarohu-Riau sangat malu dengan adanya penunjukan Pj ketum Himarohu-Riau yang kami nilai tidak sah dan tidak layak. Seharusnya,penunjukan Pj tersebut harus dilakukan musyawarah dan diskusi dulu dengan para pengurus Himarohu-Riau serta para ketua paguyuban kecamatan se-Rokan Hulu.

Oleh karena itu,saya Roffi Badar Alfarizi selaku salah satu pengurus Himarohu-Riau serta mewakili suara beberapa kawan kawan kecamatan se-Rokan Hulu menolak keras atas penunjukan PJ Ketum Himarohu-Riau yang tidak jelas dan tidak mengikuti prosedur dan mekanisme yang ada.

Kami juga meminta, laksanakan segera Musyawarah Besar (Mubes) Himarohu-Riau dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *